Zlatan Ibrahimovic Suka Ngambek Sampai Berhari-Hari

Zlatan Ibrahimovic Suka Ngambek Sampai Berhari-Hari

Prediksimafiabola.com – Di tengah kontroversi yang saat ini memengaruhi Zlatan Ibrahimovic, Kevin-Prince Boateng mengungkapkan sisi lain pemain yang akrab disapa Ibra, yang mungkin tidak banyak dikenal oleh publik. Zlatan Ibrahimovic dan Kevin-Prince Boateng telah berada di klub yang sama, AC Milan, untuk periode 2010-2012.

Dari situ, ia mengenal sosok Ibra, dan baru diungkapnya belum lama ini ke media.

“Ketika saya menuju ruang ganti pada hari pertama (gabung AC Milan), dia memanggil nama saya,” kata Boateng kepada DAZN.

Saya berpikir: ‘wow, dia tahu nama saya’’ Dari saat pertama itu, kami berteman cukup baik, rukun,” lanjutnya.

“Zlatan itu pemimpin. Saya tak pernah bertemu orang seambisius dirinya. Jika dia kalah dalam latihan, dia tak akan bicara dengan Anda selama empat hari,” imbuhnya.

Keduanya berpisah klub sejak meninggalkan AC Milan. Saat ini Boateng gabung Barcelona sedangkan Ibra jadi bintang di MLS bersama LA Galaxy.

Baca juga : Kiper Barcelona Akan Keluar Musim Depan

Terbaru, Ibra membuat ulah saat LA Galaxy mengalahkan Real Salt Lake 2-1 (28/4/2019). Ibra terlibat pertengkaran dengan bek lawan, Nedum Onuoha.

Ibra terlihat kelingan kontrol, dengan mengangkat lantas menjatuhkan Onuoha, pada menit ke-60. Ibra kena kartu kuning atas perilakunya itu. Ketegangan di antara keduanya berlangsung hingga laga usai.

Seusai pertandingan, Zlatan Ibrahimovic menawarkan permintaan maaf, namun ditolak mantan bek Manchester City itu.

Sumber: The World Game

Author: admin