Zinedine Zidane Tidak Ingin Memaksakan Hazard

Zinedine Zidane Tidak Ingin Memaksakan Hazard

Prediksimafiabola.com – Zinedine Zidane lebih memilih tetap menunggu Hazard benar-benar pulih. Zinedine Zidane tidak ingin mengembil resiko karena Hazard adalah ujung tombak saat ini baginya. Zidane tidak ingin memaksakan Hazard yang baru pulih dari cedera yang ia alami.

Hazard sebelumnya sudah siap untuk tampil bersama Madrid di laga perdana La Liga melawan Celta Vigo. Akan tetapi sayangnya ia tiba-tiba dihajar cedera paha.

Alhasil, pemain asal Belgia itu akhirnya harus absen sekitar tiga hingga empat pekan. Ia diperkirakan akan bisa tampil lagi setelah jeda internasional.

Zidane akhirnya mengungkapkan bahwa Hazard memang sudah pulih dari cederanya. Ia pun bisa dimainkan melawan Levante pada hari Sabtu (14/09/2019).

“Ya, Hazard akan tersedia,” beber Zidane pada situs resmi Madrid.

Tak Usah Buru-buru
Akan tetapi, Zidane menegaskan ia kemungkinan tidak akan langsung memainkan Hazard di laga tersebut. Menurutnya hal itu bisa beresiko.

Sebab, bisa saja saat ia dipaksakan main, ia malah cedera lagi. Padahal kompetisi masih panjang.

“Kita harus tenang dengannya. Ia cedera selama tiga minggu dan telah kembali berlatih penuh seminggu yang lalu,” tutur Zidane.

“Kita semua benar-benar ingin melihatnya tetapi ada banyak pertandingan dan kami tidak ingin terburu-buru. Ada harapan, ia bersiap dan saya akan memutuskan berapa menit ia bermain,” tegasnya.

“Kami harus bermain dengan Hazard tidak hanya di pertandingan ini tetapi lebih banyak lagi selama musim ini. Kita harus santai, tetapi semua orang siap, terutama dirinya,” serunya.

Baca Juga : Manchester City Tak Berpikir Cari Pengganti Laporte

Tiga Poin
Zidane mengakui bahwa performa Madrid di awal musim ini kurang positif. Mereka dua kali kehilangan poin penuh saat lawan Valladollid dan Vilarreal.

Akan tetapi, Zidane berharap semua pendukung Madrid tak perlu merasa panik. Ia menegaskan akan membawa Los Blancos bermain maksimal demi meraih tiga angka saat lawan Levante.

“Kami tahu situasinya, kami kehilangan poin di awal musim, tetapi musim baru saja dimulai dan kami tahu bahwa setiap pertandingan penting. Kami memiliki pertandingan lain besok, kami tahu pentingnya mengambil poin,” tegasnya.

“Jika kita memberikan segalanya, kita akan memiliki peluang yang sangat baik untuk mendapatkan tiga poin,” pungkas Zidane.

Pertandingan melawan Levante ini akan dihelat di Santiago Bernabeu. Setelah itu Zinedine Zidane akan membawa Eden Hazard cs berhadapan dengan PSG di Paris di matchday pertama Liga Champions.

Author: admin