Zinedine Zidane Di Anggap Bercanda Karena Tertarik Pada Mbappe

Zinedine Zidane Di Anggap Bercanda Karena Tertarik Pada Mbappe

Prediksimafiabola.com – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, secara terbuka menyatakan keinginannya untuk mendapatkan Kylian Mbappe. Namun, direktur PSG klub, Leonardo, bukannya menanggapi dengan lelucon.

Pernyataan Zidane tersebut menjadi tajuk utama menjelang pertemuan antara PSG dengan Real Madrid. Sebagaimana yang diketahui, kedua klub raksasa Eropa tersebut dipertemukan di ajang Liga Champions.

Real Madrid berada di posisi yang lebih tertekan karena butuh tambahan poin untuk memastikan tempat di babak 16 besar. Sementara PSG sendiri lebih santai karena sudah dipastikan melaju sejak pekan lalu.

Pertandingan berjalan sengit dan menghasilkan kedudukan imbang 2-2. Beruntung bagi Real Madrid, hasil imbang yang didapatkan Club Brugge saat bertemu Galatasaray memuluskan langkah mereka ke babak 16 besar.

Tanggapan Leonardo
Pertandingan telah berakhir. Namun, ribut-ribut antara Madrid dengan PSG soal Mbappe masih berlanjut. Leonardo selaku pimpinan yang bertanggung jawab atas aktivitas transfer Les Parisiens juga ikut menyumbangkan pendapatnya.

Baca juga : Manchester City Hanya Bisa Dapat Satu Poin Dari Shakhtar Donetsk

“Dia [Zidane] berkata seperti itu? Saya tidak melihat apapun!” ucap pria asal Brasil tersebut dengan nada candaan soal kata-kata Zidane beberapa waktu lalu.

“Satu hal yang saya ketahui adalah Mbappe 100 persen akan bertahan di sini. Sisanya hanya sekadar lewat,” lanjutnya.

Soal Kontrak Baru Mbappe
Saat ini Mbappe masih terikat kontrak dengan PSG sampai tahun 2022 mendatang. Namun untuk memastikan bahwa sang pemain tidak akan ke mana-mana, manajemen perlu menyodorinya kontrak baru dengan gaji yang lebih tinggi.

Dari beberapa sumber, diketahui bahwa PSG berencana untuk memberinya tambahan kontrak dengan gaji yang fantastis, yakni 40 juta euro per musim. Angka yang juga didapatkan oleh sang bintang, Neymar.

Namun sampai sekarang, belum ada tanda tangan secara resmi yang dilakukan oleh kedua belah pihak. Leonardo mengakui bahwa proses perbincangan kontrak baru itu masih berjalan dengan pelan.

“Kami bergerak dengan lambat [soal kontrak baru], namun kami terus berjalan,” tutupnya.

Author: admin