Zidane Tidak Merasa Puas Dengan Skor Imbang

Prediksimafiabola.com – Zinedine Zidane tidak terlalu puas dengan hasil imbang yang dicapai oleh Real Madrid ketika mengunjungi Wanda Estadio Metropolitano, Atletico Madrid, Minggu (2019/09/29) dini hari WIB. Dia yakin timnya pantas menang.

Sebagaimana wajarnya, duel bertajuk El Derbi Madrileno itu berjalan sengit. Kali ini, dua tim kuat ini bertemu dalam pekan ke-7 La Liga 2019/20, Madrid tentu mengincar kemenangan sebagai pemuncak klasemen.

Sayangnya, harapan skuad Zidane tidak terwujud. Madrid memang berhasil tampil dominan, tapi Atleti bertahan dengan kuat. Duel-duel fisik menghiasi sepanjang pertandingan.

Bagaimanapun, tambahan satu poin itu masih menjaga posisi Madrid di puncak klasemen sementara.

Layak Menang
Bagi Zidane, permainan Madrid pada pertandingan tersebut terbagi dalam dua hal. Mereka bisa bertahan dengan kuat dan mencegah lawan mengembangkan permainan, tapi Madrid kehilangan sentuhan istimewa di lini serang.

“Kami layak mendapatkan lebih dari satu poin. Saya harus memberi selamat kepada para pemain sebab kami tampil solid sekali lagi,” tutur Zidane.

“Kami berhasil menorehkan clean sheet dan kami tampak dalam performa yang bagus saat bertahan. Kami masih membutuhkan sedikit sentuhan di lini serang tetapi kami sedang mengusahakan itu.”

Kualitas Atleti
Lebih lanjut, Zidane juga mengakui kekuatan Atleti pada pertandingan tersebut. Tim asuhan Diego Simeone itu memang tidak bermain sebaik biasanya, tapi tetap saja Atleti menyuguhkan pertahanan kukuh yang sulit ditembus.

“Ketika skor masih 0-0 Anda selalu bisa bermain lebih berisiko dan kami fokus pada hal itu, saya yakin kami akan mewujudkan banyak hal positif,” sambung Zidane.

“Kami menghadapi lawan yang berusaha membungkam setiap opsi serangan kami. Kami bisa saja mendapatkan tiga poin hari ini.”

Baca Juga : Ter Stegen Salah Satu Kunci Kemenangan Barcelona

Penyelamatan Oblak
Lebih lanjut, jika diminta membuat ringkasan tentang pertandingan tersebut, Zidane tahu hanya ada satu momen yang wajib dibahas. Yakni penyelamatan Jan Oblak atas sundulan Karim Benzema yang seharusnya bisa berbuah gol.

“Pertandingan ini tergantung pada penyelamatan Jan Oblak terhadap sundulan Benzema yang sangat bagus,” lanjut Zidane.

“Kami menghadapi kiper yang sangat bagus dan Anda harus menerima itu,” pungkasnya.