Zidane Beri Pujian Pada Karim Benzema

Prediksimafiabola.com – Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane melemparkan pujian untuk striker andalannya, Karim Benzema. Menurut dia, Benzema adalah pemain fantastis.

Benzema sudah memperkuat Real Madrid selama satu dekade, sebuah durasi yang tak singkat. Pemain 31 tahun itu pun sudah pernah mengalami masa naik turun di skuat Los Blancos.

Sejak musim lalu, performa Benzema kembali moncer. Terbaru, eks bomber Lyon itu mencetak dua gol untuk membantu Real Madrid mengalahkan Levante, Sabtu (14/9/2019) kemarin.

Benzema Fantastis
Jelang duel PSG kontra Real Madrid dini hari nanti, pelatih tim tuan rumah, Thomas Tuchel menyebut Benzema merupakan pemain yang fantastis. Zidane pun sepakat dengan Tuchel.

“Dia [Benzema] selalu menunjukkan pemain seperti apa dirinya. Dia selalu berpikir sebagai seseorang yang mencetak gol, tapi permainannya bukan hanya sekadar itu,” ujar Zidane.

“Akhir-akhir ini dia menjadi pemain yang sangat menentukan, tapi dia adalah pemain yang mementingkan tim dan dia menunjukkannya di setiap pertandingan. Saya paling tertarik dengan itu. Dia pemain fantastis, seperti kata pelatih PSG,” imbuhnya.

Baca Juga : Milan Skriniar Anggap Timnya Tertidur

Motivasi Berlipat Benzema
Benzema diyakini bakal memiliki motivasi berlebih untuk membobol gawang PSG sekaligus meraih kemenangan dalam laga di Parc des Princes dini hari nanti.

“Saya selalu menginginkan Benzema di tim saya. Dia selalu total di setiap laga, tapi mungkin dia akan lebih termotivasi pada besok malam [vs PSG] karena dia berasal dari Lyon dan ada rivalitas antara Lyon dan PSG,” tutur Zidane.

“Dia pemain kunci tapi begitu pula halnya dengan pemain lain. Kami harus berpikir sebagai sebuah tim,” tukasnya.