Tottenham vs Burnley Menang 5-0

Tottenham vs Burnley Menang 5-0

Prediksimafiabola.com – Tottenham vs Burnley memberikan kemenangan telah bagi Tottenham dipertandingan Premier League hari sabtu 7/12/2019. Lagi-lagi Tottenham menang telak 5-0 .

Dalam rentang waktu 10 menit awal, Totteham sudah unggul dua gol melalui Harry Kane dan Lucas Moura. Gol Son Heung-min di menit ke-32 membuat the Lilywhites unggul 3-0 di babak pertama.

Kendati sudah unggul telak, tetapi Tottenham tak kunjung mengendorkan serangan. Mereka kembali mencetak gol melalui Harry Kane lagi dan Moussa Sissoko. Jadilah Spurs menang dengan skor telak 5-0.

Informasi lengkap yang disadur dari BBC Sport bisa disimak dengan melakukan scroll ke bawah.

Baca juga : Berturut-turut Terjadi Kekalahan Pada Bayern Munchen

Statistik
1. Jose Mourinho melihat anak asuhnya menang dengan lima gol dalam ajang Premier League untuk pertama kali sejak Januari 2015 (Chelsea 5-0 Swansea) – Manchester United tak pernah menang lebih dari empat gol dalam 93 pertandingan saat masih diasuh olehnya.

2. Mourinho belum pernah kalah saat bertemu Burnley di Premier league – menang lima dan imbang tiga kali dari delapan laga – hanya melawan Swansea City (sembilan) ia memainkan lebih banyak laga tanpa merasakan kekalahan.

3. Son Heung-min telah terlibat langsung dalam 15 gol dari 15 penampilan di Tottenham Hotspur Stadium dalam semua ajang, lebih banyak dari pemain lain (sembilan gol, enam assist).

Baca juga : Berturut-turut Terjadi Kekalahan Pada Bayern Munchen

4. Pemain Tottenham, Dele Alli, telah terlibat dalam tujuh gol dari lima penampilan di bawah asuhan Jose Mourinho di semua kompetisi (empat gol, tiga assist) dua kali lipat lebih banyak dari masa Mauricio Pochettino musim ini (dua gol, satu assist dari 10 penampilan).

5. Alli menciptakan dua assist dalam satu laga Premier League untuk ketiga kalinya dan pertama kali sejak bulan Desember 2017 (dua assist melawan Southampton).

6. Kekalahan 0-5 atas Tottenham menyamai torehan buruk dengan margin skor terbesar milik Burnley di ajang Premier League.

7. Burnley hanya memenangkan satu dari 28 laga Premier League melawan ‘big six’ (imbang enam, kalah 21), kalah di setiap tujuh pertandingan terakhirnya berturut-turut.

8. Burnley kalah dalam 10 laga terakhir Premier League melawan tim yang berada di setengah teratas liga, dengan raihan enam gol dan kebobolan 29 kali.

Author: admin