Tidak Hadirnya Paul Pogba Melawan Ac Milan

Tidak Hadirnya Paul Pogba Melawan Ac Milan

Prediksimafiabola.com – Manchester United akan menjalani pertandingan International Champions Cup [ICC] 2019 melawan AC Milan di Cardiff, Sabtu (8/3/2019). Dalam pertarungan ini, United tentu saja tidak memperkuat Paul Pogba.

Paul Pogba sebenarnya masuk dalam daftar skuad United yang disiapkan untuk laga melawan AC Milan. Namun, belakangan muncul kabar bahwa Pogba tidak bisa bermain di laga ini. Sementara, dari daftar skuad yang sudah dirilis, ada dua pemain bintang yang absen. Dua pemain tersebut adalah Romelu Lukaku dan Mateo Darmian. Keduanya memang berupaya untuk pindah dari United. Paul Pogba selama ini selalu ambil bagian dalam laga uji coba pramusim United. Dia juga terus berlatih. Lantas, apa alasan Paul Pogba absen di laga melawan AC Milan?

Paul Pogba Absen, Ini Penjelasan Solskjaer
Absennya Paul Pogba dalam laga uji coba melawan AC Milan langsung menjadi berita besar di media-media Inggris. Apalagi, jelang ditutupnya bursa transfer, santer disebut Paul Pogba akan segera pindah. Paul Pogba, sejak awal dibukanya bursa transfer memang terus disebut akan pindah, antara ke Juventus atau Real Madrid. Paul Pogba sendiri juga sudah bicara bahwa dia ingin pindah. Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengkonfirmasi absennya Paul Pogba dari laga uji coba. Pemain berusia 26 tahun dilaporkan mengalami masalah pada sesi latihan hari Jumat (2/8/2019) waktu setempat.

“Pada akhir sesi latihan ini, Paul Pogba mengalami masalah di bagian punggung, masalah yang sama dengan yang dia alami pada awal pekan lalu, ketika dia juga melewatkan sesi di Norwegia,” kata Solskjaer di MUTV.

Baca juga : Inter Milan Kembali Mengejar Romelu Lukaku

Bukan Cedera yang Serius
Meskipun mengalami cedera, yang merupakan cedera kambuhan, Ole Gunnar Solskjaer memastikan kondisi Paul Pogba baik-baik saja. Tidak ada masalah yang terlalu serius dari cedera pemain asal Prancis.

“Saya pikir dia akan kembali siap untuk bermain pada awal pekan depan,” tegas manajer berusia 45 tahun.

Setelah menjalani laga uji coba melawan AC Milan, Manchester United akan memulai kompetisi musim 2019/2020. Setan Merah akan menjamu Chelsea pada laga perdana Premier League, Minggu (11/8/2019) malam WIB.

Author: admin