Tammy Abraham di Percaya Akan Berikan Lebih 20 Gol Musim Ini

Prediksimafiabola.com – Rasa optimisme diungkapkan oleh Jimmy Floyd Hasselbaink pada Tammy Abraham. Mantan striker Chelsea percaya bahwa yunior akan mencetak lebih dari 20 gol musim ini.

Musim ini, Chelsea mengalami situasi yang cukup sulit. Mereka harus kehilangan dua penyerang mereka, Alvaro Morata dan Gonzalo Higuain namun mereka tidak mampu membeli striker baru karena mereka mengalami embargo transfer.

Sebagai pengganti dua striker itu, Frank Lampard memutuskan untuk mengorbitkan Tammy Abraham. Tidak disangka-sangka, sang striker tampil sangat tajam di lini serang The Blues, di mana ia sudah membuat tujuh gol dari tujuh pertandingan EPL musim ini.

Hasselbaink percaya bahwa striker 22 tahun itu adalah sosok yang bisa diandalkan oleh Chelsea. “Dia [Abraham] adalah striker yang sangat bagus,” beber Hasselbaink.

Pergerakan Bagus
Hasselbaink mengaku sangat terkesan dengan pergerakan Abraham di kotak penalti sehingga ia meyakini sang striker bisa menjadi mesin gol yang mematikan.

“Saya sangat menyukai dia. Ia sangat tajam di kotak penalti dan ia juga memiliki pergerakan yang sangat bagus.”

“Saya tahu bahwa ketika ia bermain di tim yang dominan, ia akan mencetak banyak gol karena pergerakannya yang sangat baik dan juga selalu menempatkan posisinya dengan baik. Ini adalah kebiasaan yang sangat baik yang bisa ia miliki.”

Cetak 20 Gol
Hasselbaink menilai bahwa sang striker punya potensi untuk menembus 20 gol dalam satu musim karena ia adalah striker yang selalu menyelesaikan peluang dengan baik,

“Ia mampu menahan bola dengan baik. Ia bisa melewati bek lawan dan melepaskan tembakan secara langsung. Itu adalah atribut yang sangat baik untuk seorang striker.”

Baca Juga : Legenda Chelsea Sangat Mendukung Keputusan Lampard

“Ia juga mencetak gol-gol yang jelek. Jadi bagi saya, ia bisa mencetak lebih dari 20 gol untuk musim ini.” ia menandaskan.

Dipanggil Timnas Inggris
Performa Abraham sendiri berhasil menarik perhatian pelatih Timnnas Inggris, Gareth Southgate.

Sang striker dipanggil untuk memperkuat TImnas Senior Inggris untuk pertama kalinya di jeda internasional minggu depan.