Solskjaer Siapkan Trik Baru Atasi Cedera Luke Shaw

Solskjaer Siapkan Trik Baru Atasi Cedera Luke Shaw

Prediksimafiabola.com – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mulai menyiapkan opsi baru untuk menangani cedera Luke Shaw. Solskjaer dilaporkan mempertimbangkan untuk mengorbit bek muda Manchester United, Brandon Williams.

Pada akhir pekan kemarin, Manchester United mendapatkan situasi yang kurang baik. Bek kiri andalan mereka, Luke Shaw mengalami cedera hamstring. Pada awalnya Shaw diberitakan bisa pulih dalam waktu yang cepat. Namun setelah pemeriksaan menyeluruh, ia dikabarkan harus absen selama satu bulan untuk memulihkan cedera tersebut. Solskjaer tengah mempertimbangkan opsi baru untuk lini pertahanan mereka. Solskjaer disebut tengah mempertimbangkan untuk mengorbitkan bek mudanya, Brandon Williams.

Pernah Ikut Manchester United
Williams merupakan bek muda Manchester United. Saat ini ia aktif membela Tim U-23 Setan Merah. Ia tercatat sudah beberapa kali berlatih bersama tim senior Manchester United. Ia bahkan sempat masuk bangku cadangan MU di partai 16 besar Liga Champions musim lalu saat timnya bertandang ke PSG. Meski ia tidak terlibat di tur pra musim MU, namun Solskjaer diberitakan sangat mengapresiasi kemampuan sang bek. Untuk itu ia diberitakan tengah mempertimbangkan untuk mengorbitkan sang bek.

Baca juga : Neymar Bakal Utamakan Madrid Dari Barcelona Karena Messi

Siap Tampil
Pada bulan April kemarin, Solskjaer membeberkan bahwa ia sangat percaya terhadap Williams. Ia menilai sang pemain sudah siap untuk bermain di tim Senior United.

“Dia [Williams] tidak menyangka akan ikut dalam perjalanan kami ini [ke PSG], namun itulah mengapa ia bermain di akademi kami. Terkadang kami akan memberikannya kesempatan secara tiba-tiba.”

“Kami percaya akan kemampuannya dan ia harus bisa menjawab kepercayaan kami. Untuk itulah ia ditangani oleh pelatih yang bagus yang mempersiapkan dirinya untuk tim utama kami.” tandasnya.

Opsi Lain
Sejauh ini Manchester United memiliki dua pemain yang bisa mengover absennya Luke Shaw. Ada nama bek senior Ashley Young dan Marcos Rojo yang mampu beroperasi dengan baik di sektor kiri pertahanan Setan Merah.

Author: admin