Solskjaer Puas Dengan Penampilan Timnya Saat Melawan Belgrade

Solskjaer Puas Dengan Penampilan Timnya Saat Melawan Belgrade

Prediksimafiabola.com – Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer puas dengan kinerja timnya mengalahkan Partizan Belgrade 3-0 pada Jumat (2019/11/08) dini pagi. Baginya, permainan MU di pertandingan layak menjadi benchmark.

Bermain di Old Trafford, pada matchday 4 Grup L Liga Europa 2019/209, kemenangan ini memastikan langkah MU ke fase gugur. MU mengoleksi 10 poin dari 4 pertandingan, duduk di puncak klasemen sementara. Tiga gol MU disumbang oleh striker-striker andalan Solskjaer musim ini. Dimulai dari Mason Greenwood, Anthony Martial, terakhir Marcus Rashford.

Sebab itu, Solskjaer yakin permainan seperti inilah yang dicari MU.

Patokan Permainan MU
Sejak awal musim, Solskjaer selalu dikritik tidak punya taktik jelas. Setiap kali MU bermain buruk atau kalah, kritik itu kian kencang terdengar. Solskajer pun tertekan. Kini, setelah melihat kemenangan tadi, Solskjaer berani berbicara perihal gaya bermain MU. Permainan seperti itulah yang coba diterapkan timnya: ofensif, agresif, percaya diri, dan terus menekan lawan.

“Ini adalah sedikit patokan pola permainan yang kami inginkan. Tentu, juga tergantung pada lawan yang mungkin membiarkan Anda bermain seperti itu,” buka Solskjaer.

“Tanpa bermaksud meremehkan Partizan, tapi mereka benar-benar membari kami ruang gerak untuk bermain.”

Baca juga : Rodrygo Kini Menjadi Bibit Baru

Memuaskan
Juga, yang lebih memuaskan bagi Solskjaer adalah rasa lapar skuadnya. Mereka tak bersantai setelah unggul 1-0, justru terus menekan lawan untuk mengejar gol kedua dan ketiga.

“Saya sungguh puas melihat kami bermain agresif dan mencari gol kedua serta ketiga. Sebab sudah ada banyak pertandingan ketika kami unggul 1-0 tapi tidak mengejar gol berikutnya,” sambung Solskjaer.

“Para pemain ini sedang belajar, malam ini mereka mendapatkan banyak petunjuk tentang bagaimana cara bermain dan memberikan performa apik,” tandasnya.

Author: admin