Press "Enter" to skip to content

Solskjaer Katakan Pogba Akan Tetap Bertahan Di MU

0

Prediksimafiabola.com – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer telah mengangkat suaranya tentang masa depan Paul Pogba di klub. Solskjaer menegaskan bahwa Pogba akan bertahan musim panas ini.

Setan Merah baru saja menjalani pertandingan pramusim terakhir mereka melawan AC Milan. Mereka mengalahkan Milan lewat adu penalti dalam ajang International Champions Cup, Sabtu (3/8) malam WIB, di Principality Stadium. Namun, Pogba tidak ikut dalam rombongan para pemain United yang berangkat ke Cardiff. Absennya Pogba tentu saja memunculkan spekulasi besar. Banyak yang mengatakan, ini sebuah pertanda gelandang timnas Prancis tersebut jadi pindah ke Real Madrid. Pogba memang sangat santer dikaitkan dengan Los Blancos sepanjang musim panas ini.

Pogba Akan Bertahan
Namun, Solskjaer tidak meragukan Pogba akan bertahan di Old Trafford pada musim depan. Saat ditanya apakah sang manajer menkhawatirkan komitmen Pogba untuk United, Solskjaer menjawab: “Saya tidak ragu sama sekali,” kata Solskjaer seperti dilansir RTE.

Baca juga : Klopp Katakan Premier League Tidak Logika

Alasan Pogba Absen
Solskjaer kemudian membeberkan alasan dibalik absennya Pogba. Sang pemain ternyata mengalami sakit punggung.

“Saya tidak mengharapkannya (di pesawat). Saya berbicara dengannya setelah latihan dan dia merasa ada yang tidak benar,” lanjutnya

“Paul mungkin akan kembali latihan awal minggu depan. Ini bukan cedera, dia hanya merasakan sakit. Kami tidak ingin mengambil risiko apa pun pada akhir pekan ini dan dia harus baik-baik saja untuk Chelsea. Saya harap begitu.”