Solskjaer Bantah Gosip Yang Beredar Mengenai Alexis Sanchez

Prediksimafiabola.com – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, membantah spekulasi mengenai masa depan Alexis Sanchez. Dia akan tetap menjadi bagian dari skuad utama.

Dalam satu pekan terakhir, masa depan Alexis Sanchez di United memang menjadi tajuk utama di beberapa media Inggris. Ada banyak kabar miring tentang pemain asal Chile.

Sanchez disebut akan diasingkan ke skuad cadangan United. Dia juga disebut dipaksa untuk pindah ke klub lain. Salah satu klub yang siap menampungnya adalah AS Roma.

Sanchez juga disebut terlibat dalam cekcok dengan Mason Greenwood. Tetapi, Solskjaer membantah segala spekulasi ihwal masa depan Sanchez.

Sanchez Tetap Pemain Manchester United
Solskjaer mengatakan bahwa selama ini Alexis Sanchez telah bekerja dengan sangat baik. Manajer asal Norwegia tersebut juga membantah semua kabar yang menyebut Sanchez akan diturunkan ke tim cadangan United.

“Alexis Sanchez sangat profesional,” buka Solskjaer di situs resmi Manchester United.

“Setiap hari dia datang latihan, bekerja dengan keras dan dia ingin menjadi bagian dati tin. Tentu saja, media punya cerita yang berbeda bahwa dia masuk tim Reserves. Tentu itu salah,” imbuhnya.

Bahkan, Solskjaer menjamu bahwa eks pemain Arsenal tersebut masih ada dalam rencananya pada musim 2019/2020. Sanchez masih akan berada di skuad utama Manchester United.

“Dia adalah bagian dari tim utama dan dia pemain yang sangat, sangat bagus,” tegas Solskjaer.

Baca juga : Solskjaer Merasa Gembira Karena Adanya Harry Maguire

Alexis Sanchez Butuh Waktu untuk Bugar
Salah satu alasan mengapa masa depan Alexis Sanchez diragukan yakni dia belum bermain, walau di laga pramusim. Tetapi, Solskjaer punya alasan mengapa dia belum juga memainkan pemain berusia 30 tahun.

“Dia hanya punya beberapa pekan, tiga pekan sampai sekarang, jadi dia dia melewatkan beberapa pekan sebelumnya. Tetapi, dia sudah sangat dekat untuk kembali bermain,” ucap Solskjaer.

Alexis Sanchez memang terlambat datang pada sesi pramusim Manchester United. Sebab, dia harus membela Chile di Copa America 2019. Selain itu, Sanchez juga mengalami cedera hamstring ketika kembali ke United.