Si Sexy Final Liga Champions Hanya Kena Denda

Prediksimafiabola.comSi Sexy Liga Champions yang berlari di lapangan hanya mengunakan pakaian renang kemarin tidak kena hukuman yang terlalu berat hanya terkena hukuman denda. Berikut ulasan lengkapnya dibawah ini.

Pelempar pitching final Liga Champions 2018-2019 di Stadion Wanda Metropolitan, Minggu pagi WIB (6/2/2019), Kinsey Wolanski, akhirnya dihukum. Sesaat setelah melakukan aksi nekat sekaligus cari perhatian itu, Kinsey Wolanski dibawa dan ditahan kepolisian Madrid. Namun, model itu dibebaskan tak lama kemudian. Kini hukuman untuknya sudah diputuskan. Wolanski “hanya” kena sanksi berupa denda uang sebesar 15 ribu euro (Rp240,5 juta). Perincian denda itu, 5.000 euro untuk menerobos masuk lapangan dan 10 ribu terkait iklan ilegal “Vitaly Uncensored”.

Saat menerobos masuk ke lapangan dan membuat pertandingan Tottenham Hotspur versus Liverpool terhenti selama beberapa detik, Wolanski berlari hanya mengenakan baju renang one piece berwarna hitam bertuliskan ‘Vitaly Uncensored’. Itu adalah situs dewasa yang dijalankan oleh kekasih Wolanski, Vitaly Zdorovetskiy.

Baca juga : Christian Masih Bimbang Antara Tottenham Dan Madrid

Jelas, tujuan aksi Wolanski untuk mencari sensasi sehingga situs dewasa itu mendapat perhatian. Meski melakukan perbuatan keliru, aksi masuk ke lapangan itu dianggap cukup kreatif lantaran skala final Liga Champions yang begitu besar. Partai final itu dipastikan banjir perhatian serta masuk slot primetime sehingga untuk beriklan selama rangkaian pertandingan, dikenai biaya sebesar 3,14 juta pound (Rp56,8 miliar). Aksi ini diperkirakan sudah direncanakan untuk tujuan itu. Pasalnya, meski berisiko kena hukuman, Vitaly Zdorovetskiy justru bangga kekasihnya sudah menjalankan tugas dengan baik. Bahkan tak lama berselang, melalui akun Twitter personalnya, Vitaly Zdorovetskiy melamar Kinsey Wolanski dengan cuitan “saya tak sabar menikah denganmu”.