Scott McTominay Bertekat Percepat Pemulihan

Scott McTominay Bertekat Percepat Pemulihan

Prediksimafiabola.comSuatu tekad diungkapkan Scott McTominay. Gelandang Manchester United itu mengaku tengah berjuang keras supaya dapat lekas pulih dari luka yang dia derita.

Gelandang 23 tahun itu sudah menjelma menjadi salah satu pemain kunci Manchester United musim ini. Namun sayang ia sudah hampir dua bulan absen membela Setan Merah karena mengalami cedera di pergelangan kakinya.

Namun belakangan ini ada kabar baik bagi para pendukung Manchester United. Sang gelandang sudah mulai pulih dari cedera, di mana ia kini mengikuti pemusatan latihan Manchester United di Spanyol.

McTominay membenarkan bahwa ia sudah semakin dekat untuk menjalani comeback. “Ya, situasi pemulihan cedera saya berjalan dengan baik,” ujar sang gelandang kepada situs resmi Manchester United di bawah ini.

Situasi Sulit
McTominay mengaku bahwa ia cukup frustrasi harus menderita cedera ini. Ia mengaku tidak senang harus melihat rekan-rekannya berjuang sementara ia hanya bisa duduk di pinggir lapangan.

“Saya rasa tidak pernah menyenangkan menonton tim anda bermain. Anda pasti ingin terlibat dan juga anda pasti ingin membantu tim anda.”

“Situasinya cukup sulit bagi saya untuk menghadapi cedera ini. Namun saya harus bisa melewati situasi ini secara mental lebih daripada aspek fisik.”

Ingin Segera Comeback
McTominay juga menyebut bahwa ia saat ini tengah bekerja sangat keras selama pemusatan latihan. Ia menyebut ingin segera beraksi kembali bersama rekan-rekannya.

“Situasi ini cukup menantang bagi saya, karena ini kali pertama saya mendapatkan cedera yang cukup serius. Saya butuh orang-orang yang tepat di sekeliling saya, dan mereka benar-benar membantu saya dalam proses pemulihan cedera ini.”

Baca juga : Rahasia Jurgen Klopp Bersama Liverpool

“Saya pribadi ingin berlatih bersama dengan rekan-rekan saya pada akhir pekan nanti, jadi kita lihat apa yang akan terjadi nanti. Jadi saya akan melakukan segalanya agar saya bisa kembali bermain secepat mungkin.” ia menandaskan.

Laga Berikutnya
Scott McTominay menargetkan diri untuk bisa comeback di pertandingan MU pasca jeda musim dingin nanti.

Setan Merah dijadwalkan akan menghadapi Chelsea pada tanggal 18 Februari mendatang.

Author: admin