Rodrygo Kini Menjadi Bibit Baru

Rodrygo Kini Menjadi Bibit Baru

Prediksimafiabola.com – Berkat kinerjanya, Rodrygo sekarang diperkirakan sebagai bibit baru dalam era Galacticos Real Madrid. Namun, cerita mungkin akan berbeda jika dia pindah ke Liverpool.

Seperti yang diketahui, Rodrygo berlabuh di Real Madrid pada musim panas ini setelah ditebus dari klub asal Brasil, Santos. Tak tanggung-tanggung, Los Merengues berani merogoh kocek 45 juta euro demi mendapatkan pemain berumur 18 tahun itu.

Namun jika melihat penampilannya sejauh ini, angka 45 juta euro itu mungkin akan terasa kecil. Terutama saat ia bermain dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions kontra Galatasaray hari Kamis (7/11/2019).

Bermain selama 90 menit penuh, Rodrygo berhasil mengantongi tiga gol di awal serta akhir pertandingan. Torehan tersebut lantas membuatnya menjadi peraih hat-trick termuda kedua di sejarah kompetisi setelah legenda Real Madrid, Raul Gonzales.

Liverpool Sempat Mendekat, Tapi…
Namun, kisahnya mungkin saja bisa berbeda andai Liverpool lebih ngotot untuk mendatangkannya. Ternyata, sebelum Real Madrid tertarik, the Reds sudah mencoba untuk memboyongnya Rodrygo ke Eropa.

Informasi tersebut dibenarkan oleh mantan pelatih Rodrygo semasa di Santos, Elano. Santos harus menolak tawaran yang diajukan oleh Liverpool karena merasa kurang cukup besar.

“Ada masa di mana ketertarikan Liverpool bisa membuatnya pergi saat masih berada di markas. Nilainya sangat kecil, tapi mereka tetap ingin mencoba,” tutur Elano.

“Tawaran dari Real setelahnya lebih dari 30 juta euro! Saya langsung berbicara dengan staff dan berkata bahwa anak itu pantas untuk dipertaruhkan,” lanjutnya.

Baca juga : Unik Bek Kanan Manchester City Menjadi Kiper

Punya Ruang untuk Berkembang
Meski umurnya masih sangat belia, namun Elano percaya bahwa uang 45 juta euro yang dihabiskan Real Madrid takkan sia-sia. Sebab potensi milik sang pemain itu masih bisa diasah menjadi lebih baik lagi dari sekarang.

“Terlepas dari umurnya yang muda, dia punya kedewasaan. Saya sangat percaya kepada permainannya. Dia masih punya ruang untuk berkembang,” tambahnya.

“Secara personal dia cukup pendiam, namun semuanya bisa berubah. Dia bermain untuk Timnas Brasil dan Real Madrid. Semua aspek dalam hidupnya akan bertambah. Dia harus berhati-hati,” tutupnya.

Author: admin