Rodri Hernandez Yakin Bisa Kalahkan Point Liverpool

Rodri Hernandez Yakin Bisa Kalahkan Point Liverpool

Prediksimafiabola.com – Gelandang Manchester City, Rodri Hernandez tidak pernah meragukan kemampuan rekan-rekan setimnya untuk memotong jarak point dari Liverpool di Liga Premier. Dia tahu bahwa Manchester City adalah lebih dari mampu melakukan.

Saat ini Man City ada di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League 2019/20, tertinggal 9 poin dari The Reds di puncak klasemen setelah 13 pertandingan. Selisih poin ini tentu besar, mengingat ketatnya persaingan di Premier League.

Saat ini liga tengah memasuki jadwal padat sampai akhir Desember nanti. Pada momen inilah biasanya kualitas tim kuat ditentukan. Liverpool mungkin terpeleset, mungkin melaju kencang.

Bakal Mengejar
Tertinggal 9 poin bukan perkara mudah, terlebih ketika Liverpool tampil sempurna tanpa kesalahan seperti sekarang. Biar begitu, Rodri tahu Man City bakal mengejar, itu pasti.

“Tentu saja [memangkas jarak]. Masih ada banyak pertandingan, kita lihat saja apa yang akan terjadi,” buka Rodri.

Baca Juga : Jose Mourinho Tunjukan Kualitas Pengalamannya

“Kami akan memasuki setiap pertandingan dan melakukan yang terbaik, selalu mengincar tiga poin. [Selisih] sembilan poin dari pemimpin klasemen – jika kami ingin berjuang meraih gelar Premier League ini, kami harus memenangkan semua pertandingan.”

Tetap Fokus
Rodri tentu tidak bermaksud membual. Dia tahu Man City harus berlatih keras dan menutupi kekurangan mereka jika benar-benar ingin memenangkan setiap pertandingan dan mengejar Liverpool.

“Tentu, sangat penting Anda melakukan pekerjaan rumah, Anda harus memikirkan pertandingan berikutnya, dan berikutnya, yang selalu penting. Itu seperti laga final bagi kami,” imbuh Rodri.

“Premier League, Carabao Cup, Liga Champions – kami punya banyak pertandingan penting bulan depan. Kami harus fokus,” tutupnya.

Author: admin