Robert Moreno Beri Pujian Pada Timnas Spanyol

Robert Moreno Beri Pujian Pada Timnas Spanyol

Prediksimafiabola.comRobert Moreno mengajukan pujian kepada para pemain timnas senior Spanyol. Moreno mengatakan bahwa pemain senior memiliki peran yang sangat penting dalam skuad La Furia Roja.

Dini hari tadi, Timnas Spanyol memainkan pertandingan kesembilan grup F kualifikasi Euro 2020. Mereka dijadwalkan berhadapan dengan Malta.

Pada laga itu, Moreno memainkan skuat campuran antara pemain senior dan pemain muda. Hasilnya, Tim Matador berhasil memetik kemenangan telak 7-0 atas sang tamu.

Moreno mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya di laga itu. “Hari ini kami bermain dengan sangat baik,” beber Moreno.

Jasa Pemain Senior
Pada kesempatan ini, Moreno memberikan sanjungan khusus kepada para pemain senior yang ia mainkan dini hari tadi.

Moreno menilai bahwa para pemain senior ini sudah memberikan kontribusi yang luar biasa besar kepada skuat Spanyol, dan ia yakin mereka akan berkontribusi lebih besar lagi di masa depan.

“Kontribusi para pemain seperti Santi [Cazorla], Sergio [Ramos] dan Raul [Albiol], yaitu generasi pemain yang sudah memenangkan sejumlah turnamen benar-benar tidak ternilai.”

Baca juga : Cristiano Ronaldo Berhasil Cetak Gol Lalu?

Jadi Mentor
Moreno menilai bahwa para pemain senior Spanyol ini memilki peran yang sangat penting di skuatnya saat ini.

Ia percaya bahwa tidak hanya menjadi pilar permainan, namun para pemain senior ini bakal menjadi mentor yang bagus untuk para pemain muda Spanyol.

“Para pemain senior kami memiliki kualitas yang luar biasa dan saya rasa sangat sulit untuk memenangkan sebuah turnamen tanpa pengalaman mereka. Mereka sudah mengumpulkan banyak hal dan mereka tidak hanya berkontribusi dengan performa mereka, namun mereka juga membagikan pengalaman itu kepada para pemain lainnya.” ia menandaskan.

Laga Berikutnya
Timnas Spanyol akan memainkan pertandingan terakhir Grup F pada hari Selasa (19/11) dini hari nanti.

Mereka akan menjamu Romania di partai pamungkas kualifikasi Euro 2020 tersebut.

Author: admin