Real Madrid Mulai Menemukan Kestabilan Permainan

Prediksimafiabola.com – Real Madrid mulai menemukan stabilitas permainan mereka dalam beberapa pertandingan terakhir. sisi Zinedine Zidane ini telah menorehkan tiga lembar bersih berturut-turut di La Liga 2019/20.

Perubahan ini jelas tampak signifikan jika dibandingkan dengan beberapa pertandingan berikutnya. Sejak takluk 0-3 di kandang PSG, Los Blancos jelas tampak lebih kuat saat bertahan dalam tiga pertandingan berikutnya. Madrid mengalahkan Sevilla 1-0, menang atas Osasuna 2-0, dan bermain imbang 0-0 dengan Atletico Madrid. Tiga laga tanpa kebobolan, bahkan hanya ada satu tembakan tepat sasaran yang dibiarkan bek-bek Madrid dari tiga laga tersebut.

Torehan ini melahirkan gagasan bahwa Madrid bakal lebih mengutamakan pertahanan musim ini.

Kuat Bertahan Dahulu
Zidane tahu bertahan bukanlah identitas Real Madrid. Sejak dahulu, Los Blancos selalu dikenal sebagai tim yang menyuguhkan serangan-serangan menarik. Mereka bermain menyerang untuk menang, agresif sejak awal. Biar begitu, bukan berarti pertahanan diremehkan. Zidane tahu permainan yang baik dimulai dari pertahanan kukuh.

“Sekarang, sepak bola adalah soal transisi dari bertahan tanpa bola dan menyerang lawan ketika Anda mendapatkan bola. Hal yang satu tidak menghalangi yang lain,” tegas Zidane.

“Pertama-tama, Anda harus kuat secara defensif, seperti yang kami tunjukkan dewasa ini. Hal itu tidak menghalangi kami bermain baik, dengan kualitas yang kami punya kami harus menunjukkan bahwa kami bisa bermain baik”

Baca Juga : Jurgen Klopp Tidak Percaya Diri Untuk Kalahkan Rekor Man City

Dukungan Fans
Selasa (1/10/2019) malam WIB nanti, Madrid bakal berusaha memperbaiki laju mereka di Liga Champions. Los Blancos menjamu Club Brugge pada matchday 2 setelah takluk 0-3 dari PSG pada matchday beberapa pekan lalu.

“Fans kami selalu penting. Kami tahu apa yang ingin kami lakukan dan ketika kami melihat klasemen, kami sadar bahwa kami belum memulai Liga Champions dengan baik,” lanjut Zidane.

“Ini adalah kesempatan kami untuk memberikan fans apa yang layak mereka dapatkan, juga ini kesempatan kami untuk meraih poin apa pun yang terjadi,” tandasnya.