Real Madrid Lolos 16 Besar Akankah Bertemu Dengan Liverpool

Real Madrid Lolos 16 Besar Akankah Bertemu Dengan Liverpool

Prediksimafiabola.com – Real Madrid dipastikan lolos Grup A di Liga Champions. Hal ini dipastikan Real Madrid akan bertemu lawan-lawan beratnya. Tidak menutup kemungkinan Real Madrid bertemu Liverpool.

Real Madrid baru saja memainkan laga terakhir di Grup A. Hasilnya positif, Real Madrid menang dengan skor 1-3 atas Club Brugge. Tiga gol dicetak Rodrygo, Vinicius, dan Luka Modric.

Hasil ini membuat Real Madrid meraih 11 poin dari enam laga di Grup A. Real Madrid berada di posisi kedua klasemen akhir, di bawah PSG yang mampu meraih 16 poin.

Dengan berada di runner-up grup, maka Real Madrid akan berjumpa juara grup lain di babak 16 Besar. Undian babak 16 Besar sendiri akan digelar pada Senin (16/12/2019) yang akan datang.

Real Madrid Jumpa Liverpool?
Tim-tim yang mungkin menjadi lawan Real Madrid di babak 16 Besar Liga Champions yakni: Bayern Munchen, Man City, Juventus, Liverpool, dan RB Leipzig. Mereka adalah juara grup dan beda negara dengan Real Madrid.

Andai berjumpa Liverpool, tentu akan menjadi laga seru bagi Real Madrid. Sebab, lawan yang dihadapi adalah juara bertahan. Gelandang Real Madrid, Luka Modric, sangat siap andai itu yang terjadi.

“Saya tidak tahu lawan yang akan kami hadapi, tetapi tidak ada masalah siapa pun lawannya. Ini akan tetap sulit, terlepas siapa lawannya,” ucap Luka Modric dikutip dari Movistar.

Menurut Luka Modric, tidak ada lawan yang mudah di Liga Champions. “Ketika Anda lolos fase grup, semua lawan sulit. Kita lihat saja nanti, mati kita tunggu dan sekarang kami senang lolos fase grup,” kata pemain asal Kroasia.

Baca juga : Liverpool Tetap Diatas Dan Berikut Pencetak Gol Yang Jadi Sorotan

Real Madrid Menatap El Clasico
Pasca melawan Club Brugge, Real Madrid tidak punya banyak waktu istirahat. Akhir pekan, Real Madrid sudah ditunggu Valencia pada lanjutan La Liga. Setelah itu, Real Madrid harus melawat ke Camp Nou untuk menantang Barcelona pada 19 Desember 2019.

“Sekarang kami memiliki satu pekan yang sangat penting. Kami akan mengakhiri tahun dengan sekuat yang kami mampu lakukan, seperti yang sudah terjadi akhir-akhir ini,” kata pemain 34 tahun.

“Kami sangat percaya diri dan kami ingin tetap berada di level ini,” kata Luka Modric.

Real Madrid dalam performa yang sangat bagus. Sepuluh laga terakhir, Real Madrid tidak pernah kalah. Lalu, mampukah Madrid mempertahankan catatan ini pada laga El Clasico? Berikan prediksinya di kolom komentar ya Bolaneters.

Author: admin