Real Madrid Ikuti Audi Cup Tanpa Gareth Bale Dan Courtois

Real Madrid Ikuti Audi Cup Tanpa Gareth Bale Dan Courtois

Prediksimafiabola.com – Real Madrid akan melanjutkan pertandingan pramusim mereka dengan berpartisipasi di Audi Cup. Di turnamen ini, Real Madrid tidak mendatangkan dua pemain, Gareth Bale dan Thibaut Courtois.

Courtois memang tidak bisa ambil bagian pada sesi pramusim Real Madrid lagi. Sebab, penjaga gawang asal Belga tersebut mengalami cedera. Dia akan menepi hingga satu bulan ke depan. Tentu saja ini menjadi kabar buruk bagi Real Madrid. Sebab, sebelumnya mereka juga sudah kehilangan Ferland Mendy dan Marco Asensio karena cedera. Bahkan, Asensio harus absen selama sembilan bulan. Lantas, bagaimana dengan absennya Gareth Bale? Apakah ini terkait dengan masa depan pemain asal Wales tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Gareth Bale Tak Masuk Skuad
Real Madrid memang telah mengusir Gareth Bale. Sempat ada negosiasi antara pihak Bale dengan Jiangsu Suning. Tapi, Real Madrid menolak karena tidak mendapat tawaran yang tinggi. Absennya Gareth Bale dari skuad Real Madrid untuk turnamen Audi Cup memang terkait dengan masa depan sang pemain. Madrid ingin memberi kode bahwa Bale sudah tidak dipakai oleh klub. Dalam skuad yang sudah dirilis, Madrid akan membuat semua pemain terbaiknya. Termasuk Eden Hazard yang belum tampil bagus pada laga pramusim. Berikut adalah skuad Madrid untuk Audi Cup:

Kiper: Keylor Navas, Andriy Lunin, Diego Altube.

Bekalang: Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho, Marcelo, Alvaro Odriozola, Javi Hernandez, Adrian de la Fuente, Miguel Gutierrez.

Gelandang: Toni Kroos, Luka Modric, Isco, Fede Valverde and Jaime Seoane.

Ppenyerang: Mariano Diaz, Karim Benzema, Lucas Vazquez, Vinicius Junior, Eden Hazard, Rodrygo Goes, Takefusa Kubo.

Baca juga : Blaise Matuidi Sangat Senang Jika Bergabung Mu

Jadwal dan Peserta Audi Cup
Turnamen pramusim Audi Cup akan diikuti oleh empat tim. Bayern Munchen akan bertindak sebagai tuan rumah. Semua laga akan digelar di Stadion Allianz Arena, markas Die Rotten. Pada babak semifinal, Madrid akan berjumpa Tottenham yang digelar hari Selasa (30/7/2019). Laga semifinal lainnya mempertemukan Bayern Munchen melawan Fenerbahce pada hari Rabu (31/7/2019). Para pemenang babak semifinal akan berjumpa di final yang digelar hari Kamis (1/8/2019). Sementara, tim yang kalah akan berjumpa untuk perebutan posisi ketiga.

Author: admin