Real Madrid Berharap Eden Hazard Lekas Pulih

Prediksimafiabola.com -Real Madrid sangn ingin segera menunggu aksi Eden Hazard. Game skuad Zinedine Zidane itu masih belum normal, Los Blancos memerlukan pemain bintang semacam Hazard.

Penyerang Belgia ini melewatkan tiga pertandingan La Liga sejauh ini karena cedera. Absennya Hazard membuat Madrid menderita dan memulai musim dengan buruk, hanya bermain imbang dengan Villarreal dan Valladolid.

Awal buruk ini tentu bukan rencana Zidane dan Madrid, khususnya setelah musim 2018/19 lalu yang begitu buruk. Madrid harus segera tancap gas, tapi pemain yang mereka harapkan justru tidak bisa membantu.

Beruntung
Untung bagi Madrid, sang rival, Barcelona juga menjalani awal yang buruk. Kondisi Barca justru terbilang lebih parah karena kehilangan Lionel Messi, juga karena cedera. Hazard mulai merasa cedera pada 16 Agustus lalu. Dia tak bisa membantu Madrid membuka musim, dan masih menepi sampai saat ini. Lagi-lagi beruntung, saat ini liga tengah beristirahat karena jeda internasional. Hazard punya waktu dua pekan untuk memulihkan diri dan membantu Madrid begitu liga dimulai kembali.

Segera Kembali
Jika segalanya berjalan baik, Hazard bakal membantu Madrid menghadapi Levante beigtu jeda internasional berakhir, 14 September di Santiago Bernabeu. Tak ada panggung yang lebih baik selain di depan pendukung sendiri. Terlepas dari awal buruk ini, tampaknya situasi begitu mendukung untuk debut apik Hazard. Dia akan mengenakan kostum nomor 7 pertama kalinya di depan publik Santiago Bernabeu, hal terbaik untuk Madrid. Kemampuannya untuk menyulitkan bek lawan, menggiring bola, menciptakan assists dan mencetak gol sudah lama ditunggu, bahkan sebelum Hazard benar-benar tampil. Pramusim Madrid sudah cukup memberikan petunjuk.

Baca Juga : Fabregas Pernah Menolak Real Madrid Sebanyak 2 kali

Membutuhkan Hazard
Kemampuan olah bola Hazard memang luar biasa, tapi yang lebih penting adalah caranya menghangatkan suasana. Hazard selalu menikmati sepak bola, tersenyum ketika dijatuhkan lawan. Dia bisa menciptakan atmosfer hangat di Bernabeu. Hal yang bakal dinikmati tim dan fans Madrid. Tidak ada pembelian Madrid lain yang bisa memberikan dampak ini. Real Madrid masih menunggu Hazard. Setelah tiga pertandingan berlalu, mereka membutuhkan pemain terbaiknya untuk membuktikan diri.