Prediksi Pertandingan Napoli Vs Juventus 04 Maret 2019

Prediksi Pertandingan Napoli Vs Juventus 04 Maret 2019

Prediksi Bola liga Italia serie A – Prediksi Pertandingan Napoli Vs Juventus 04 Maret 2019 – Pertandigan dua pemuncak klasemen sementara Serie-A Italia ini bakal menjadi laga spesial di San Paulo Stadium. Juventus dan Napoli telah buktikan kehebatan mereka musim ini.

Kemenangan grande partita ini bisa membuat Juventus semakin nyaman berada di puncak. Juventus masih tak tersentuh kekalahan di Serie A musim ini dan sementara sudah unggul 13 poin atas Napoli. Dominasi mereka di liga tertinggi Italia pun sepertinya belum akan terhenti.

Jika Napoli ingin memangkas jarak dan sedikit menghambat laju sang juara bertahan, maka ini adalah saat terbaik untuk melakukannya. Napoli dan Juventus sama-sama menang di laga terakhirnya di Serie A. Dimana Napoli menghajar tuan rumah Parma 4-0, sedangkan Juventus menang tipis 1-0 di kandang Bologna.

Sementara itu, dari kubu Juventus, pelatih Massimiliano Allegri diyakini akan memberi kepercayaan kepada Dybala untuk main sejak menit awal. Dybala, yang selalu mencetak gol dalam dua penampilan terakhirnya di Serie A, bakal bekerja sama dengan Mario Mandzukic dan sang top scorer Cristiano Ronaldo di barisan depan. Ronaldo sempat diragukan kondisinya, begitu pula gelandang Miralem Pjanic. Akan tetapi kedua pemain itu kabarnya fit untuk laga nanti, dan hal itu menjadi kurang menyenangkan bagi Napoli.

Mampukah Napoli memberikan perlawanan bagi Jueventus di kandangnya sendiri?

Liga italia seri A yang bertanding tanggal 04-maret-2019

  1.  Atalanta vs Fiorentina –  04/Mar  00:00
  2. Napoli vs Juventus –  04/Mar  02:30

 

Dapatkan Live Score bola dan prediksi bola setiap harinya prediksimafiabola.com

SUSUNAN PEMAIN

  • Napoli

Meret, Ghoulam, Koulibaly, Maksimovic, Malcuit, Zienlinski, Ruiz, Allan, Callejon, Insigne, Milik

Pelatih : Carlo Ancelotti

  • Juventus

Szczesny, Sandro, Chiellini, Bonucci, Cancelo, Matuidi, Pjanic, Bentancur, Ronaldo, Mandzukic, Dybala

Pelatih : Massimiliano Allegri

Author: admin