Pindahnya Gareth Bale Semakin Membingungkan

Pindahnya Gareth Bale Semakin Membingungkan

Prediksimafiabola.comRumor kepergian Gareth Bale dari Real Madrid terus menguat. Kabarnya, Bale mulai mempersiapkan rencana untuk meninggalkan di pasar transfer musim dingin datang Januari 2020.

Situasi Bale cukup unik. Zinedine Zidane sempat tidak menginginkannya, pihak klub pun berusaha menjualnya pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, Bale ngotot bertahan untuk membuktikan diri.

Meski terus diabaikan Zidane, Bale tetap bisa membuktikan diri setiap kali mendapatkan menit bermain. Dia bisa mencetak gol-gol penting, setidaknya assist.

Tarik-Ulur Real Madrid
Pada bursa transfer musim panas lalu, muncul rumor klub Cina yang siap membeli Bale. Madrid sebenarnya siap menjual, Bale sudah sepakat, tapi ada perubahan besar menjelang transfer karena kondisi skuad Madrid.

Kini, kabarnya Bale kembali mengharapkan transfer itu. Rumor ini kian panas usai Bale terlihat berada di London untuk menyelesaikan urusan pribadi ketika rekan-rekannya sedang mempersiapkan diri untuk pertandingan.

“Dia [Bale] tidak pernah bicara soal meninggalkan klub. Dia ada di sini dan jika dia bisa berlatih, dia melakukannya, dan jika dia bisa bermain, dia melakukan itu,” bantah Zidane.

Baca juga : Akankah Raul Gonzalez Menjadi Pelati Berikutnya Real Madrid

“Faktanya, dia sudah memainkan banyak pertandingan. Saya pun sudah berbicara pada dia secara langsung.”

Januari?
Alhasil, Zidane menegaskan kembali bahwa rumor kepergian Bale pada Januari itu tidak terbukti. Dia pun tidak yakin bakal ada klub yang berani menawar Bale di tengah musim berjalan.

“Tidak akan ada tawaran yang masuk, saya kira tidak. Bagaimanapun, saya memang tidak memikirkannya,” sambung Zidane.

“Gareth merupakan pemain Real Madrid dan hal-hal itu akan didiskusikan pada Januari mendatang, paling lambat Juni mendatang. Namun, sejauh ini dia masih berada di sini dan saya senang dengan dia.”

Masih Bahagia
Menurut Zidane, Bale hanya perlu membuktikan diri setiap mendapatkan kesempatan. Saat ini, Madrid masih membutuhkannya.

“Sudah ada banyak hal yang dikatakan dan kami merasa Bale adalah pemain yang siap bertahan, pemain yang bekerja keras dan berlatih dengan baik,” imbuh Zidane.

“Dia bertahan pada musim panas lalu, itu baik untuk semuanya. Dia ada di sini dan dia senang berada di sini. Mustahil dia kehilangan hasrat bermain,” tandasnya.

Author: admin