Permainan Hebat Dari Bruno Fernandes dan Bagaimana Tanggapan Pogba

Permainan Hebat Dari Bruno Fernandes dan Bagaimana Tanggapan Pogba

Prediksimafiabola.com – Membayangkan Bruno Fernandes bermain bersama Paul Pogba jelas jadi salah satu gagasan menarik buat Manchester United. Ole Gunnar Solskjaer mengakui kalau duet 2 gelandang itu telah ditunggu- tunggu.

Bruno Fernandes merupakan salah satu pembelian terbaik MU musim ini. Meski baru tiba di bulan Januari 2020 lalu, dia sudah membungkus 3 gol dan 3 assists di semua kompetisi.

Gelandang Portugal ini memberikan warna berbeda pada permainan MU yang sekarang. Dia ada untuk meladeni para penyerang dengan umpan-umpan yang memanjakan dan membelah pertahanan lawan.

Reaksi Pogba

Fernandes bisa melakukan tugas penting yang selama ini gagal dilakukan Paul Pogba, entah karena cedera atau memang sedang bermain buruk. Gelandang Prancis itu melewatkan mayoritas musim ini karena cedera panjang.

Bagi Pogba, kedatangan Fernandes tentu membuatnya merasa bersalah. Dia menepi terlalu lama sampai membuat klub harus mendatangkan pemain lain untuk melakukan tugasnya.

Kini, Manchester Evening News mengklaim bahwa Pogba menunjukkan reaksi positif melihat performa apik Fernandes. Sekarang Pogba mulai menjalani latihan ekstra untuk kembali ke lapangan lebih cepat.

Baca juga : Frank Lampard Berani Ambil Keputusan Gila Yang Mematikan Chelsea Di Empat Besar

Siap Kerja Keras

Pogba diyakini bakal kembali berlatih penuh pekan depan. Solskjaer jelas gembira, bagaimanapun Pogba adalah salah satu pemain terbaik dalam skuadnya yang sekarang.

Pogba pun tahu bahwa dia harus bekerja keras untuk kembali merebut tempatnya dalam tim inti MU. Menyamai level yang sudah ditunjukkan Fernandes jelas bukan tugas mudah bagi Pogba.

Masih menurut Manchester Evening News, Pogba tahu dia harus membuktikan diri kepada Solskjaer dan tim. Trio Fernandes-Pogba-McTominay bisa jadi senjata andalan MU.

“Kita lihat saja berapa lama waktu yang dia butuhkan. Dia butuh waktu untuk mengembalikan kebugarannya,” ujar Solskjaer.

Author: admin