Perlu Dana Super Besar Demi Pulangkan Riccardo Orsolini

Perlu Dana Super Besar Demi Pulangkan Riccardo Orsolini

Prediksimafiabola.com – Suatu hambatan menanti Juventus buat memulangkan Riccardo Orsolini. Bologna selaku owner si winger mematok harga yang sangat mahal buat si pemain.

Orsolini bergabung dengan Bologna secara pinjaman pada bursa transfer Januari 2018. Namun, statusnya berubah menjadi permanen sebelum musim ini bergulir.

Sang winger mampu mencetak tujuh gol dan membuat empat assist dari 23 pertandingan di Serie A musim ini. Hal itu memunculkan rumor kalau Juventus ingin memulangkan mantan pemainnya tersebut.

Juventus mengajukan tawaran senilai 25 juta euro dan langsung ditolak mentah-mentah oleh Bologna. Sebab, Rossoblu hanya menginginkan mahar sebesar 70 juta euro untuk sang pemain.

Naik 3 Kali Lipat
Direktur Olahraga Bologna, Walter Sabatini menegaskan kalau sang pemain tidak punya klausul pembelian kembali. Harganya sekarang sudah meningkat tiga kali lipat.

“Saya memberikan Orsolini harga tidak kurang dari 70 juta Euro. Saya ulangi lagi kalau dia juga tidak akan pergi ke klub lain,” tegas Sabatini kepada Etv.

Euro 2020
Penampilan cemerlang yang ditunjukkan Orsolini membuat sang pemain masuk radar pelatih timnas Italia Roberto Mancini. Sabatini berharap sang pemain bisa tampil di Euro 2020 pada musim panas mendatang.

Baca juga : Mirip Dengan Ronaldo Atau Lionel Messi

“Dia diikuti oleh Timnas sama seperti pemain lainnya dan saya pikir berita baiknya datang dari Coverciano (markas Italia),” lanjutnya.

“Saya harap dia bisa pergi ke Euro, tapi pelatih Roberto Mancini tidak perlu saran dari saya.”

Posisi Ketujuh
Bologna sendiri saat ini sedang menempati posisi ketujuh di klasemen sementara Serie A. Mereka mengumpulkan 33 poin setelah menjalani 23 pertandingan.

Rossoblu akan kembali beraksi di pentas Serie A pada akhir pekan ini. Mereka akan menerima kunjungan Genoa di Stadio Renato Dall’Ara.

Sumber: Sportskeeda

Author: admin