Perasaan Marcus Rashford Karena Dibandingkan Dengan Ronaldo

Perasaan Marcus Rashford Karena Dibandingkan Dengan Ronaldo

Prediksimafiabola – Striker Manchester United mengungkapkan isi hatinya yang sejujurnya. Marcus Rashford dibandingkan dengan ronaldo memang hal yang membangakan baginya. Namun hal itu bisa akan terus terjadi baginya.

Rashford layak dianggap sebagai pemain terbaik MU sejauh ini. Dia rajin mencetak gol-gol penting untuk kemenangan Setan Merah. Bahkan Rashford beberapa kali mencetak gol tendangan bebas indah lewat gaya eksekusi yang persis dengan gaya Ronaldo, knuckle-ball.

Kemampuan itulah yang membuat Rashford terus dibandingkan dengan Ronaldo, juga kemampuan-kemampuan lainnya. Bahkan Ole Gunnar Solskjaer mengaku tidaklah sulit membandingkan Rashford dengan Ronaldo.

Solskjaer merasa ada banyak kemiripan dalam kemampuan, bentuk tubuh, sikap, dan atribut Rashford-Ronaldo. Dia mendukung Rashford mencapai level kapten Portugal itu.

Perbandingan seperti ini jelas menyenangkan, Rashford jelas bangga. Namun, kali ini dia memilih bersikap lebih tenang.

Sudah Biasa
Rashford tahu perbandingan itu tidak bisa dihindari. Kali ini dia dibandingkan dengan Ronaldo, jelas luar biasa. Namun, Rashford paham betul bahwa siapa pun striker MU akan selalu dibandingkan dengan striker hebat di era sebelumnya.

“Saya kira, sebagai penyerang, bahkan sejak kemunculan saya yang pertama, mereka selalu membandingkan Anda dengan penyerang-penyerang sebelumnya. Itu sesuatu yang sebenarnya tidak bisa Anda pengaruhi,” kata Rashford kepada Sky Sports.

“Yang bisa Anda lakukan adalah mencoba memberikan yang terbaik di lapangan, lalu biarkan orang-orang di luar yang bicara soal itu [perbandingan].”

“Hal serupa pun bakal terjadi pada generasi berikutnya. Anda bakal melihat pemain muda lainnya, di masa depan nanti mereka pun bakal terus dibandingkan dengan penyerang-penyerang lain,” imbuhnya.

Baca juga : Bagi Arsenal Bukan Masalah Pemain Mudah Atau Pemain Tua

Bangga, tapi Masih Belum
Bagaimanapun, Rashford mengaku bangga bisa dibandingkan dengan pemain sehebat Ronaldo. Dahulu dia pernah menyaksikan langsung aksi Ronaldo muda saat masih membela MU.

Di saat yang sama, Rashford tahu perbandingan itu belum tuntas. Dia harus berjuang keras mencapai level yang lebih tinggi jika benar-benar ingin menyamai Ronaldo.

“Orang-orang memang suka melakukannya pada para penyerang, jadi ini [dibandingkan dengan Ronaldo] jelas bagus, jelas pujian bagi saya,” sambung Rashford.

“Saya memahami seberapa jauh lagi saya harus melangkah untuk mencapai level itu. Jadi saya benar-benar paham dan fokus pada diri saya sendiri,” tandasnya.

Author: admin