Pengakuan Gabriel Martinelli Tentang Ronaldo

Pengakuan Gabriel Martinelli Tentang Ronaldo

Prediksimafiabola.com – Bintang muda Arsenal, Gabriel Martinelli mengatakan alibi kenapa dirinya menjadikan Cristiano Ronaldo bagaikan wujud idolanya semenjak masih kecil.

Martinelli digaet Arsenal dari klub Brasil, Ituano pada musim panas lalu. Arsenal mengalahkan sejumlah klub untuk mendapatkan tanda tangan Martinelli.

Secara luar biasa, Martinelli pun langsung menunjukkan performa impresif bersama tim utama Arsenal. Sejauh ini ia sudah tampil dalam 23 laga di semua kompetisi dengan menciptakan 10 gol dan dua assist.

Kekaguman Martinelli
Martinelli yang kini baru berusia 18 tahun mengakui bahwa ia mengidolakan sosok Ronaldo yang menjadi pahlawannya sejak masih anak-anak.

“Idola saya adalah Cristiano Ronaldo. Saya sangat mengagumi kekuatan yang ia miliki, cara dia berusaha dan untuk segalanya, untuk penghargaan individual dan kolektif yang dia raih,” ujar Martinelli kepada Marca.

“Dia adalah seseorang yang tak pernah puas, dia selalu ingin lebih. Itulah yang saya inginkan untuk saya sendiri: selalu menaklukkan sesuatu. Dia contoh yang luar biasa untuk hal itu,” tambahnya.

Baca juga : Joao Felix Baru Menyadari Akan Tim Liverpool

Karier Spektakuler Ronaldo
Ronaldo memang menjalani karier sepak bola profesional yang sungguh luar biasa. Pemain yang kini memperkuat Juventus itu dianggap sebagai salah satu pesepakbola terhebat sepanjang masa.

Ronaldo selalu akrab dengan gelar juara di setiap klub yang pernah ia bela, mulai dari Manchester United, Real Madrid, hingga kini Juventus.

Tak hanya itu, Ronaldo juga mengoleksi sederet penghargaan individual bergengsi, termasuk raihan lima trofi Ballon d’Or.

Author: admin