Penampilan Gonzalo Higuain Sampai Terlupakan Ronaldo

Penampilan Gonzalo Higuain Sampai Terlupakan Ronaldo

Prediksimafiabola.com – Penampilam Gonzalo Higuaín di Juventus menarik perhatian banyak orang. Sampai-sampai rekan setimnya Cristiano Ronaldo, begitu sedikit dilupakan

Penyerang asal Argentina tersebut menjadi bintang saat Juventus bertemu Atalanta dalam laga Serie A akhir pekan kemarin. Gonzalo Higuain mencetak dua gol dan membuat Bianconeri menang dengan skor 3-1. Sang pelatih, Maurizio Sarri, pernah menegaskan soal peran penting seorang Higuain di lini depan Juventus. Bahkan ia sampai merasa kehilangan saat mantan anak asuhnya di Napoli tersebut sedang mengalami cedera. Sementara itu, Ronaldo tidak dimainkan saat berhadapan dengan Atalanta. Ia harus menjalani sesi latihan terpisah untuk memulihkan kondisinya. Sejauh ini, Ronaldo baru mencetak satu gol dari lima penampilan terakhirnya.

Tak Berniat Curi Panggung Ronaldo
Melihat situasinya sekarang, wajar bila publik lebih fokus kepada performa Higuain ketimbang Ronaldo. Namun ia tak memiliki niat untuk membuat peraih lima trofi Ballon d’Or tersebut berada di bawah bayang-bayangnya.

“Saya tidak mencuri apapun dari siapaun. Kami tahu siapa Ronaldo, seorang pemenang,” ujar Higuain kala menghadiri konferensi pers jelang laga lanjutan fase grup Liga Champions.

“Saya mencoba untuk membantu tim menang, kami semua penting dan krusial, baik mereka yang bermain maupun tidak. Dalam perjalanan yang panjang, inilah yang membuat sebuah tim bisa memenangkan sesuatu,” lanjutnya.

Baca juga : Zinedine Zidane Kembali Meningkatkan Real Madrid Kembali

Higuain Merasa Sangat Senang
Higuain sudah bergabung dengan Juventus sejak tahun 2016 lalu. Namun pada musim kemarin, ia harus tersingkir ke klub lain, seperti AC Milan dan Chelsea, dan merasakan masa-masa kelam selama di sana. Kini ia telah kembali dan berhasil mendapatkan tempat di skuat ini yang diusung Sarri. Ia merasa senang karena semua orang di Juventus memperlakukannya dengan sangat baik.

“Saya merasa senang. Tidak hanya karena saya memilih untuk bertahan, namun juga karena bagaimana perlakuan rekan setim saya, klub, serta staf,” tambahnya.

“Saya senang bisa berada di sini. Saya menikmati beberapa tahun yang indah di sini. Semuanya berjalan dengan baik saat ini, namun saya belum puas. Musim masih panjang, dan kami harus membuktikan banyak hal sampai akhir,” tutupnya.

Author: admin