Pelatih Inter Milan Masi Berharap Beli Lukaku

Pelatih Inter Milan Masi Berharap Beli Lukaku

Prediksimafiabola.comPelatih Inter Milan Antonio Conte mengakui bahwa ia masih berharap untuk membeli Romelu Lukaku. Saya yakin bahwa kemungkinan masih ada sebelum jendela transfer resmi ditutup.

Inter Milan adalah klub pertama yang menunjukkan minat pada Romelu Lukaku di bursa transfer musim panas 2019 ini. Namun, dua tawaran yang dilayangkan oleh Inter Milan ditolak Manchester United. Setelah itu, Lukaku disebut akan pindah ke Juventus. Pemain asal Belgia tersebut masuk dalam agenda pertukaran pemain dengan Paulo Dybala. Namun, kabar paling baru menyebut Dybala menolak. Melihat situasi terkini, Conte pun kembali mengapungkan harapan agar bisa membeli Lukaku.

Harapan Conte Beli Lukaku
Keputusan Manchester United sudah bulat. Mereka ingin menjual Romelu Lukaku dan membebaskan sang pemain untuk mencari klub baru. United hanya meminta 80 juta pounds sebagai uang kompensasi transfer.

“Kami terus bekerja terkait hal ini dengan cara yang terbaik,” buka Conte.

“Saya memahami bahwa ada beberapa celah yang harus kami tutup. Tetapi, pada saat ini saya sangat berharap ini [transfer Lukaku] akan terjadi. Pada saat yang sama, saya juga bekerja dengan tim hebat yang sangat memuaskan,” imbuh Conte.

Kabar paling baru menyebut bahwa Inter Milan telah melayangkan tawaran baru pada United. La Beneamata sepakat untuk membeli Lukaku dengan harga 80 juta pounds, sesuai permintaan United.

“Belum ada kesepakatan, kita lihat saja apa yang terjadi,” imbuh Conte.

Baca juga : Liverpool Kalah Namun Sifat Klopp Masi Seperti Yang Biasa

Kandasnya Transfer ke Juventus
Selain ke Inter Milan, Lukaku juga sudah menjajaki transfer ke Juventus. Secara personal, dia sudah sepakat untuk pindah ke Turin. Namun, ada kendala. Paulo Dybala, yang dimasukkan sebagai bagian dari transfer Lukaku, menolak pindah ke United. Dybala telah memutuskan untuk bertahan di Juventus. Dia akan segera berlatih bersama tim.

“Kami sedang bicara antara dua klub besar, Juventus dan Inter Milan, tetapi sejujurnya, saya tidak tahu apa pun,” ucap Conte.

Inter Milan sendiri memang butuh satu penyerang tambahan. Sebab, Inter telah membuat keputusan dengan membekukan status Mauro Icardi. Inter sata ini hanya punya Lautaro Martinez sebagai penyerang tengah.

Author: admin