Pedri Gonzalez Dibincangkan Hangat Sebagai Bibit Terbaik

Pedri Gonzalez Dibincangkan Hangat Sebagai Bibit Terbaik

Prediksimafiabola.com Gonzalez Pedri nama menjadi perbincangan hangat tentang sepak bola di Spanyol saat ini. Dia mungkin belum setenar Lionel Messi, tapi layak untuk dianggap sebagai salah satu benih terbaik seorang pedri.

Baru 16 tahun, Pedri mencuri perhatian dengan bermain untuk Las Palmas di divisi kedua Liga Spanyol. Gol-gol dan assists-nya, juga kemampuannya beradaptasi dengan sepak bola profesional di usia muda benar-benar menonjol. Performa Pedri ini menjelaskan mengapa Barcelona bekerja keras mendapatkan tanda tangannya pada September lalu. Kini, Barca sengaja ‘menyekolahkan’ Pedri ke Las Palmas, keputusan ini terbukti tepat. Uniknya, Pedri ternyata pernah ditolak rival abadi Barca, Real Madrid.

Muda dan Berbahaya
16 tahun, sudah menembus tim senior Las Palmas, muda dan berbahaya. Pedri resmi menjadi pemain Barca kurang lebih sebulan yang lalu dan dia menjelma jadi bintang terbaik divisi kedua Liga Spanyol.

“Menggantikan Pedri bakal mustahil. Dia luar biasa bagus dan dalam sekejap dia akan jadi salah satu bintang sepak bola Spanyol,” tegas pelatih Las Palmas, Pepe Mel.

Lahir pada 25 November 2002, Pedri memang masih sangat muda. Dia harus diperlakukan dengan hati-hati. Namun, dampaknya ke dalam permainan luar bias. Dia bisa cepat menembus starting XI. Sejauh ini, dia sudah membuat tiga gol dan tiga assists. Namun, lebih dari itu adalah soal sensasi yang dia hadirkan. Pedri merupakan pemain langka dengan bakat spesial.

Baca juga : Miralem Pjanic Masuk Daftar Belanja Manchester United

Pernah Gagal di Madrid
Bermain sebagai gelandang, Pedri mengaku meniru banyak hal dari idolanya, Andres Iniesta. “Iniesta selalu menjadi salah satu idola saya dan saya bakal senang jika bisa menjadi seperti dia, tapi segalanya butuh waktu,” tutur Pedri. Pedri seakan-akan disiapkan untuk menjadi pemain baru Barcelona. Namun, sebenarnya situasi ini bisa jauh berbeda satu tahun lalu, ketika dia nyaris bergabung dengan Real Madrid. Februari 2018, Pedri datang ke Valdebebas [tempat latihan Madrid] untuk menjalani trial. Namun, saat itu dia hanya bisa mengikuti dua dari empat sesi yang seharusnya. Pedri sedang dalam kondisi buruk.

Di saat yang sama, Barca terus mengamati situasi Pedri. Juara bertahan La Liga ini tidak perlu berpikir dua kali untuk membeli Pedri hanya dengan 5 juta euro.Pedri Gonzalez Menjadi Perbincangan Hangat Sebagai Bibit Terbaik

Author: admin