Ousmane Dembele Tidak Ingin Jadi Alat Tukar Neymar

Prediksimafiabola.com – Peluang Barcelona untuk mendapatkan Neymar semakin kecil. Pemain mereka, Ousmane Dembele enggan terlibat dalam proses transfer untuk mendatangkan neymar ke barcelona.

Barcelona tengah sibuk untuk mendatangkan Neymar di musim panas ini. Mereka ingin pemain PSG itu kembali menjadi bagian dari Las Azulgrana di musim panas ini. Namun Barcelona diberitakan tidak punya cukup uang untuk menebus maha transfer pemain Brasil itu. Untuk itu mereka berencana melakukan tukar tambah, di mana Ousmane Dembele menjadi pemain yang ditumbalkan ke PSG. Namun L’Equipe mengklaim bahwa rencana Barca itu tidak berjalan mulus. Pasalnya Dembele merasa ogah untuk jadi mahar transfer Barca.

Ingin Bertahan
Laporan itu mengklaim bahwa Dembele sudah mengatakan secara terbuka bahwa ia tidak ingin pindah ke PSG di musim panas ini. Sang winger merasa memiliki urusan yang belum selesai di Barcelona. Ia percaya bahwa ia bisa berkembang menjadi pemain yang diandalkan Barcelona. Untuk itu ia memutuskan untuk bertahan dan bertekad membuktikan kemampuannya untuk musim kompetisi 2019/2020 mendatang.

Baca juga : Arsenal Diminta Keluarkan Henrikh Mkhitaryan

Rawan Ditikung
Penolakan Dembele ini membuat Barcelona rentan kehilangan jasa Neymar di musim panas ini. Selain mereka, saat ini ada Real Madrid yang mencoba untuk menawar sang pemain. El Real diberitakan sudah menjalin kontak dengan agen Neymar untuk kepindahan sang pemain ke Bernabeu. Untuk itu Barcelona harus segera menemukan solusi untuk mendatangkan Neymar sebelum bursa transfer ditutup pada tanggal 2 September mendatang.

Kalah
Barcelona baru-baru ini memetik kekalahan perdana mereka di ajang La Liga. Mereka harus tumbang di tangan Athletic Bilbao dengan skor 1-0 dini hari tadi.