Neymar Bakal Utamakan Madrid Dari Barcelona Karena Messi

Neymar Bakal Utamakan Madrid Dari Barcelona Karena Messi

Prediksimafiabola.comNeymar mungkin memilih Real Madrid daripada Barcelona sebagai klub barunya. Sederhana saja, kehadiran Lionel Messi mungkin mengganggu perkembangan Neymar untuk menjadi pemain top.

Analisis ini disampaikan oleh mantan pesepak bola Spanyol. Alvaro Benito. Dia masih mengikuti saga transfer Neymar yang terus dihubungkan dengan Barca dan Madrid dalam beberapa pekan terakhir.Kabarnya, Neymar lebih senang pulang ke Camp Nou, tapi Madrid masih terus mengamati perkembangan situasi.

Seharusnya Barcelona
Pertama-tama, Benito memahami alasan Neymar lebih senang pulang ke Barcelona. Dia sendiri juga akan memilih Barca jika berada di posisi Neymar. Alasannya sederhana, Neymar tidak perlu repot beradaptasi.

“Tentu tidak [Madrid bukan pilihan utama]. Jika saya sudah pernah bermain di tempat di kota yang sudah saya kenal, dan mengenal rekan setim, jika saya bisa memilih, saya akan kembali ke tempat di mana saya bahagia,” kata Benito.

“Jika Anda mempertimbangkan beberapa hal, Anda tahu bahwa dengan bergabung Real Madrid, itu bisa menjadi tim nomor satu. Lalu, Anda harus membuktikannya di lapangan.”

Baca juga : Wan-Bissaka Mulai Nyaman Di Club Manchester Unites

Nomor Dua
Di sisi lain, Neymar tahu dia hanya akan jadi pemain nomor dua di Barcelona selama masih ada Lionel Messi. Situasi ini juga bisa menjadi pertimbangan. Neymar harus menjadi bintang utama.

“Sementara di Barcelona, sampai Messi pergi, Neymar akan terus jadi nomor dua. Dengan pertimbangan itu, jika Anda mau berpikir dengan dingin, saya kira dia akan lebih memilih Real Madrid,” imbuh Benito.

“Jika Anda bertanya tentang situasi hari ini, mungkin tidak ada yang benar-benar menginginkan Neymar. Namun, begitu dia memainkan dua pertandingan bagus, dia akan jadi idola.”

Author: admin