Nemanja Matic Yakin Pogba Tidak Akan Keluar Dari Club

Nemanja Matic Yakin Pogba Tidak Akan Keluar Dari Club

Prediksimafiabola.comGelandang Manchester United Nemanja Matic merasa sangat yakin bahwa rekan setimnya Paul Pogba tidak akan pergi ke klub lain musim panas ini.

Pogba telah lama dihubungkan dengan pintu keluar Manchester United. Beberapa waktu lalu gelandang asal Prancis tersebut mengakui bahwa ia ingin mencari tantangan baru di klub lain. Real Madrid dan Juventus disebut-sebut menjadi dua klub yang paling serius menginginkan tanda tangan Pogba. Di sisi lain, United tak akan bersedia melepas gelandang 26 tahun tersebut dengan harga murah.

Rumor Terbaru Pogba
Pogba tak masuk dalam skuat Manchester United untuk laga lanjutan International Champions Cup kontra AC Milan di Cardiff, Sabtu (3/8) kemarin. Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer pun menjelaskan bahwa Pogba harus absen karena eks pemain Juventus itu merasakan sakit pada punggungnya. Namun rumor di Spanyol menyebut bahwa Pogba memilih tak ikut berangkat ke Cardiff karena ingin memaksakan kepindahan dirinya dari Old Trafford.

Baca juga : Pelatih Inter Milan Masi Berharap Beli Lukaku

Pernyataan Matic
Situasi ini kemudian coba ditanyakan oleh para jurnalis kepada Matic. Gelandang asal Serbia itu menegaskan bahwa Pogba bakal bertahan, meski tetap menggarisbawahi bahwa semua bisa terjadi.

“Kita akan lihat apa yang bakal terjadi. Dia [Pogba] adalah pemain Manchester United dan tentu saja kami akan senang jika dia bertahan,” ujar Matic.

“Dia merupakan pemain hebat dan sangat penting bagi tim. Saya tak melihat dirinya akan pergi. Namun di sepak bola semuanya memungkinkan,” tandasnya.

Manchester United kini tengah bersiap menjemput laga perdana Premier League musim 2019-20, yakni bigmatch kontra Chelsea pada akhir pekan nanti.

Author: admin