MU Sudah Siapkan 2 Pemain Pengganti Lukaku

Pediksimafiabola.com – Manchester United sepertinya tidak terlalu khawatir dengan kemungkinan kepergian Romelu Lukaku. Kabarnya, Ole Gunnar Solskjaer bahkan telah menentukan dua kemungkinan penggantian jika Lukaku benar-benar menjauh dari Old Trafford.

Karier Lukaku bersama MU belum benar-benar stabil. Sejak didatangkan dari Everton untuk 75 juta pounds pada musim panas 2017 silam, Lukaku sudah mencetak 42 gol dalam 96 penampilan di semua kompetisi. Masa depan Lukaku mulai dibicarakan sejak berakhirnya musim 2018/19 lalu. Dia hanya mencetak 12 gol di Premier League musim lalu, dan kehilangan tempat di skuad inti karena Solskjaer lebih senang memilih Marcus Rashford. Artinya, jika tetap bertahan di Old Trafford, nasib Lukaku mungkin tidak jauh berbeda dari musim lalu. Dia tetap akan menghangatkan bangku cadangan sambil melihat aksi Rashford di lapangan.

Kemungkinan itu jelas tidak menyenangkan untuk Lukaku. Evening Standard mengklaim Lukaku sudah memantapkan hati pergi dari MU untuk bergabung dengan Inter Milan. Di sana, dia akan bermain di bawah bimbingan Antonio Conte yang sudah lama mengagumi kemampuannya. Sayangnya, harga jual Lukaku sebesar 80 juta poundsterling menjadi masalah baru dalam saga transfer ini. Inter tidak memiliki dana belanja sebesar itu, dan hanya bisa menawarkan satu pemain untuk mengurangi harga jual tersebut. Kini, laporan tersebut mengklaim Solskjaer sebenarnya tidak terlalu memusingkan situasi Lukaku. Dia siap menerima jika Lukaku bertahan, dan sudah menentukan dua calon pengganti apabila Lukaku jadi pergi.

Baca juga : Timnas Belanda Bertemu AS Di Final

Dembele dan Pepe
Dua pemain yang diidentifikasi Solskjaer sebagai pengganti yang tepat untuk Lukaku adalah Moussa Dembele dan Nicolas Pepe. Keduanya merupakan bakat miliki Ligue 1, Dembele bermain untuk Lyon, dan Pepe untuk Lille. Dembele masih 22 tahun, bakatnya luar biasa. Usia muda itu juga membuat Solskjaer bisa lebih bebas menaruh Dembele di bangku cadangan dengan alasan menunggu perkembangan yang tepat. Perihal Pepe, pemain yang juga diburu Liverpool ini sebenarnya bukan striker murni, tetapi dia pemain yang tepat untuk MU karena bisa bermain di beberapa posisi. Solskjaer memerlukan pemain dengan tipe seperti itu apabila MU dilanda badai cedera. Selain itu, Solskajer disebut masih berusaha mengejar dua gelandang top dan satu bek tengah lagi untuk memperkuat Manchester United.