Mu Langkahi Arsenal Dan Liverpool Dapatkan Nicolas Pepe

Mu Langkahi Arsenal Dan Liverpool Dapatkan Nicolas Pepe

Prediksimafiabola.com – Dikatakan bahwa Manchester United melakukan diskusi intensif dengan Lille tentang kemungkinan transfer Nicolas Pepe. Kabarnya, MU justru bergerak lebih cepat dari dua rival lainnya.

Arsenal dan Liverpool sudah terlebih dahulu mengamati Pepe. Dua klub Premier League ini pun sudah mengajukan tawaran perdana, yang masih dipertimbangkan oleh Lille. Lille menginginkan 70 juta poundsterling dibayar di muka untuk Pepe. Tuntutan itu sedikit menyulitkan Arsenal dan Liverpool, tetapi MU menyambutnya dengan percaya diri. Kepercayaan diri MU ini lahir dari spekulasi masa depan Romelu Lukaku. Kabarnya, MU siap menjual Lukaku ke Inter Milan. Setan Merah memasang harga 75 juta poundsterling, tetapi Inter hanya bisa membayar 54 juta pounds di muka, dan sisanya dalam skema cicilan.

Pihak MU sebenarnya tidak terlalu puas, tetapi setidaknya uang itu bisa digunakan untuk mengejar beberapa pemain lain – salah satunya Pepe. Kehadiran Pepe bakal memudahkan tugas Ole Gunnar Solskjaer membangkitkan MU. MU disebut sebenarnya sudah lama mengamati perkembangan Pepe, dan sepekan terakhir ini mereka mulai menunjukkan ketertarikan yang lebih intens. Setan Merah memerlukan tipe pemain seperti Pepe. Lille siap menjual Pepe, tetapi sampai saat ini sang pemain masih belum mengirimkan sinyal apa pun. Pepe bebas memilih di antara MU, Arsenal, Liverpool, atau bahkan PSG.

Baca juga : Masalah Gareth Bale Bisa Bikin Bacra Galau

Pesona Pepe
Berusia 24 tahun, Pepe merupakan salah satu penyerang yang paling dicari pada bursa transfer musim panas ini. Dia tampil impresif bersama Lille musim lalu, tepatnya dengan 22 gol di Ligue 1. Catatan gol itu luar biasa, hanya kalah dari bocah ajaib Kylian Mbappe yang membungkus 33 gol. Artinya, Pepe jelas layak bermain untuk klub-klub besar Eropa lain. Potensi Pepe pun dianggap masih ada yang tersembunyi. Lille klub hebat, tetapi masih belum bisa mewadahi pemain berbakat seperti Pepe. Sebab itu, transfer ke klub besar lain – khususnya Premier League – merupakan pilihan tepat untuk karier Pepe.

Author: admin