MU Bisa Dapatkan Bruno Fernandes Dan Tiga Pemain Lain

MU Bisa Dapatkan Bruno Fernandes Dan Tiga Pemain Lain

Prediksimafiabola.comManchester United berusaha dapatkan Bruno Fernandes demi memperkuat tim. Manchester United memiliki peluang untuk mendapatkan Bruno Fernandes dan juga tiga pemain lain.

Tentu saja pekerjaan klub raksasa Inggris itu akan sangat berat. Pasalnya, bursa transfer musim dingin ini tinggal menyisakan beberapa hari saja sebelum ditutup.

Bruno Fernandes merupakan incaran utama mereka. Seperti yang diketahui, Manchester United butuh tambahan pemain di sektor tengahnya karena Paul Pogba dan Scott McTominay sedang mengalami cedera.

Namun sepertinya, pekerjaan mereka tidak hanya sampai di nama pemain berkebangsaan Portugal itu. Ada tiga nama lain yang disebut bisa didapatkan Manchester United jelang penutupan bursa transfer ini.

Odion Ighalo
Kebutuhan striker Manchester United sampai saat ini belum terpenuhi. Sialnya, mereka harus segera mencari pengganti yang sepadan untuk Marcus Rashford yang diprediksi harus absen lama karena cedera.

Beberapa nama telah dikaitkan dengan klub yang punya julukan The Red Devils tersebut. Salah satunya adalah Odion Ighalo yang sekarang memperkuat klub asal China, Shanghai Greenland Shenhua.

Dilansir dari Express, Manchester United dikabarkan tertarik untuk memboyongnya sebagai pemain pinjaman. Dan opsi ini nampaknya tidak membuat fans The Red Devils merasa senang.

Islam Slimani
Seperti halnya Ighalo, fans Manchester United nampaknya tidak senang dengan kehadiran nama Islam Slimani. Tetapi, tak bisa dimungkiri kalau pemain berkebangsaan Aljazair itu berpeluang untuk direkrut Manchester United.

Sekarang Slimani sedang memperkuat AS Monaco dengan status pinjaman dari Leicester City. Ia dianggap sebagai pembelian yang gagal di The Foxes dan telah melanglang buana bersama klub lain dengan status pinjaman.

Slimani diharapkan bisa menjadi tambahan daya gedor untuk lini serang Manchester United. Dan mereka disebut ingin membawanya ke Old Trafford dengan status pinjaman.

Baca juga : Bukayo Saka Menjadi Pahlawan Serta Terima Banyak Pujian

Emre Can
Peluang Manchester United untuk mendapatkan Emre Can sangatlah tipis. Namun bukan berarti jalan mereka benar-benar tertutup. Salah satu alasannya adalah karena sang pemain merupakan mantan pemain Liverpool.

Alasan lainnya adalah karena Emre Can lebih dekat dengan klub raksasa Jerman, Borussia Dortmud. Menurut beberapa laporan, gelandang Juventus tersebut sudah menyatakan kata sepakat kepada Dortmund.

Kendati demikian, Manchester United dikabarkan tidak akan menyerah untuk mendapatkannya. Apalagi Emre Can bisa didapatkan dengan harga yang cukup murah, sekitar 30 juta euro.

Author: admin