Milan Skriniar Anggap Timnya Tertidur

Milan Skriniar Anggap Timnya Tertidur

Prediksimafiabola.com -Bek andalan Inter Milan Skriniar berpikir timnya tertidur sehingga gagal meraih poin penuh kala menjamu Slavia Praha di Giuseppe Meazza, Selasa (17/09/2019) malam.

Dalam laga matchday pertama fase grup Liga Champions 2019-20 ini, Inter sempat tertinggal lebih dulu setelah Slavia mencetak gol lewat Peter Olayinka pada pertengahan babak kedua.

Inter akhirnya selamat dari kekalahan usai pemain pengganti, Nicolo Barella mencetak gol penyama kedudukan pada masa injury time.

Penyesalan Skriniar
Slavia sejatinya bisa menjadi lahan bagi Inter untuk meraih poin penuh karena dua tim lain di Grup F terbilang berat, yakni Barcelona dan Borussia Dortmund. Skriniar pun menyesali hasil imbang ini.

“Mereka tim yang sangat mengandalkan fisik dan jika sejak awal kami bermain seperti yang kami lakukan di menit-menit akhir, saya rasa laga ini akan jauh berbeda,” ujar Skriniar.

“Kami tidak sangat berkonsentrasi dan tertidur, ini tak bagus. Laga pertama selalu menjadi yang terpenting, tapi kami memiliki lima laga lagi di grup ini dan kami wajib tampil lebih berani dan berkarakter,” tambahnya.

Baca Juga : Eden Hazard Baru Di Spanyol Dan Merasakan Kefanatikan Fansnya

Tak Bisa Diterima
Skriniar mengakui bahwa hasil imbang melawan Slavia ini tak bisa diterima. Bek asal Slovakia itu pun berjanji akan segera bangkit di laga selanjutnya.

“Kami kesulitan untuk menciptakan peluang. Saya tak masalahnya ada di mana, tapi kami perlu menganalisis laga ini dan menemukan mana yang harus diperbaiki, karena bermain di laga pembuka Liga Champions seperti ini tak bisa diterima,”

Setelah ini, Inter sudah ditunggu laga berat, yakni partai Derby della Madonnina melawan sang tetangga, AC Milan pada akhir pekan mendatang.

Author: admin