Merasa Pernah Kalahkan Barcelona Kini Liverpool Tidak Khawatir Hadapi Atletico Madrid

Merasa Pernah Kalahkan Barcelona Kini Liverpool Tidak Khawatir Hadapi Atletico Madrid

Prediksimafiabola.com – Bek Liverpool, Virgil van Dijk, berencana mengulangi semangat comeback kontra Barcelona di Anfield masa kemudian buat melindungi asa mempertahankan trofi Liga Champions mereka masa ini. Kali ini The Reds wajib menjamu Atletico Madrid, Kamis( 12/ 3/ 2020).

Duel 16 besar ini tidak lebih mudah dari perjuangan Liverpool saat menjamu Barcelona musim lalu. The Reds takluk 0-1 dalam kunjungan ke Wanda Metropolitano pada pertemuan leg pertama dua pekan lalu, sekarang mereka harus berusaha membalikkan keadaan.

Van Dijk tahu tantangan itu tidak mudah, situasinya juga berbeda. Namun, Anfield pernah menjadi saksi kemenangan 4-0 atas Barca yang dianggap sebagai salah satu pertandingan terbaik dalam sejarah Premier League.

Selalu Sama

Van Dijk meyakini pertandingan ini tidak akan mudah. Atletico merupakan salah satu tim dengan kekuatan defensif terbaik di Eropa, mereka akan bertamu untuk membuat Liverpool frustrasi.

Pasukan Jurgen Klopp bakal menghadapi tim yang bermain defensif, cenderung pasif. Laga yang sulit, tapi Van Dijk menegaskan bahwa gagasan Liverpool sama seperti biasanya.

“Kami pun tidak memberikan sedikit pun peluang pada Barcelona. Kami akan memasuki pertandingan ini dengan pola pikir yang sama seperti biasanya,” buka Van Dijk kepada Sky Sports.

“Semoga kami bisa memenangi pertandingan dan memainkan sepak bola indah, tapi yang pertama dan yang terutama, kami harus menunjukkan hasrat tinggi dan kerja keras.”

Bakal Sulit

Artinya, hasil akhir adalah hal terakhir yang dipikirkan skuad Liverpool sekarang. Mereka hanya ingin berjuang memberikan segalanya, bertarung demi kemenangan.

Baca juga : Simeone Yakin Dapat Buat Liverpool Terpuruk

“Kami harus berjuang dari detik pertama sampai terakhir. Banyak hal bisa terjadi dan mereka mungkin tim yang lebih baik, tapi kami semua ingin menunjukkan hasrat untuk lolos dengan kualitas kami untuk bermain di putaran berikutnya,” lanjut Van Dijk.

“Atletico akan sulit, mereka tim fantastis. Mereka merupakan salah satu yang terbaik dalam cara bermain itu.”

“Mereka agresif dan punya pemain-pemain fantastis yang bisa menyulitkan Anda dalam serangan balik cepat,” tandasnya.

Author: admin