Memburuknya Real Madrid Adalah Kabar Baik Untuk Jose Mourinho

Prediksimafiabola.com – Real Madrid kini di bawah tekanan. Rangkaian hasil buruk yang diperoleh Los Blancos di awal musim 2019/2020. Namun kabar buruk bagi Real Madrid ini akan menjadi kabar baik bagi Jose Mourinho.

Performa buruk Real Madrid, di bawah kendali Zinedine Zidane sebagai pelatih, sebenarnya sudah nampak sejak akhir musim 2018/2019 yang lalu. Kehadiran Zidane tak membuat performa Madrid membaik.

Performa buruk itu berlanjut pada sesi pramusim. Zidane masih bisa berdalih bahwa sesi pramusim Real Madrid fokus bekerja pada sektor fisik dan taktik, tidak mencari hasil akhir.

Namun, lima laga awal Real Madrid musim 2019/2020, tidak berjalan baik. Kekalahan atas PSG dengan skor telak 3-0 membuat fans mulai kehilangan kesabaran.

Relasi Jose Mourinho dan Real Madrid
Jurnalis Marca, Joel del Rio, mengatakan bahwa situasi buruk di Real Madrid kini justru menjadi kabar baik bagi Jose Mourinho. Sebab, peluang bagi pria berjuluk The Special One tersebut untuk kembali ke Madrid makin terbuka.

“Setelah musibah Real Madrid-nya Zinedine Zidane di Paris, mungkin sudah waktunya bagi Florentino Perez untuk mengangkat telepon dan mendatangkan pelatih yang bisa melakukan rekonstruksi,” kata Joel.

Mourinho pernah menjadi pelatih di Real Madrid pada tahun 2010 hingga 2013. Pria asal Portugal menjadi ‘mentor’ Zinedine Zidane pada periode tersebut. Hubungan Mourinho dengan direksi Madrid juga bagus.

Joel del Rio menyarankan agar Real Madrid membuat analisa total. Bukan hanya pemain, tetapi juga posisi pelatih. Dan, menurutnya, pada titik ini Mourinho adalah sosok yang tepat sebagai penolong Madrid. Apalagi, ada relasi yang bagus antara Mourinho dengan Florentino Perez.

“Dia bisa mengeluarkan motivasi ekstra dari kondisi buruk ini dan itu bisa menular, mendorong pemain ke arah yang benar,” katanya.

Baca Juga : Real Madrid Semakin Terpuruk

Fans Real Madrid Sudah Tidak Sabar
Sementara itu, seperti dikutip dari The Sun, fans Real Madrid kini mulai menuntut. Mereka mulai tidak percaya dengan kemampuan Zidane, pelatih yang pernah membawa Real Madrid juara Liga Champions tiga musim beruntun.

Sukses Zidane kala itu dinilai tidak lepas dari sosok Cristiano Ronaldo, yang punya peran sangat besar di klub. Kini, Madrid sudah tidak punya Ronaldo dan Zidane dinilai tidak sesuai ekspektasi.

Fans Madrid mulai kehilangan kesabaran pada Zidane. Mereka ingin pelatih asal Prancis itu segera didepak dari klub. Nama Jose Mourinho mulai disuarakan oleh fans Real Madrid sebagai pelatih baru.