Maurizio Sarri Ingin Memberikan Hadiah Pada Ronaldo

Maurizio Sarri Ingin Memberikan Hadiah Pada Ronaldo

Prediksimafiabola.com – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mau regu membagikan hadiah buat Cristiano Ronaldo. Karena, si pemain bintang baru saja mencatat capaian luar biasa dengan memainkan laga ke- 1000 dalam karirnya.

Ronaldo memainkan laga ke-1000 saat Juventus berjumpa SPAL di pekan ke-25 Serie A, Minggu (23/2/2020) yang lalu. Ronaldo mencetak satu gol di laga tersebut dan membawa Juventus menang 2-1.

Ronaldo kembali bermain saat Juventus berjumpa Lyon di Liga Champions, (27/2/2020) lalu. Tidak ada gol dari pemain 35 tahun tersebut. Juventus pun menelan kekalahan 1-0 dari klub asal Prancis.

Jelang duel Juventus vs Inter Milan pada Senin (9/3/2020) dini hari WIB, Maurizio Sarri ingin memberi apresiasi pada capaian Ronaldo. Sebab, tidak banyak pemain yang mampu mencatat apa yang sudah dilakukan Ronaldo.

Ronaldo Pantas Mendapat Hadiah

Laga Juventus vs Inter Milan bakal digelar di Allianz Stadium, Juventus bakal menjadi tuan rumah. Duel yang bertajuk Derby d’Italia tersebut akan sangat penting. Selain gengsi kedua klub, posisi puncak klasemen bakal menjadi taruhan.

Karena itu, pada momen yang spesial tersebut, Maurizio Sarri ingin klub memberi apresiasi pada Ronaldo atas capaian 1000 pertandingan di semua kompetisi.

“Ronaldo adalah pemain aktif, dan jadi tidak banyak pemikiran yang diperlukan.” ucap Maurizio Sarri dikutip dari Goal International.

“Ini adalah pencapaian yang luar biasa, tetapi dia harus segera mengejar target baru. Tetapi kita tahu Cristiano dan kita tahu bahwa dia akan seperti itu. Ini adalah isyarat bagi rekan satu timnya untuk memberinya hadiah,” ucap Sarri.

Hadiah yang dimaksud Maurizio Sarri, salah satunya adalah kemenangan atas Inter Milan. Apalagi, Ronaldo kini juga tengah dalam situasi tidak bagus pasca sakit yang diderita sang ibu. Ronaldo baru saja pulang dari Portugal untuk menengok sang ibu.

Baca juga : Lampard Akan Sambut Carlo Ancelotti Secara Ramah

Derbdy d’Italia yang Indah

Juventus kini berada di posisi kedua klasemen Serie A dengan 60 poin, tertinggal dua poin dari Lazio yang berada di posisi kedua. Juventus punya satu laga ekstra. Sedangkan, Inter Milan berada di posisi ketiga dengan 54 poin dan punya dua laga ekstra.

“Ini akan menjadi pertandingan yang indah. Juventus vs Inter Milan adalah pertandingan paling bergengsi di Serie A: untuk sejarah, dan tahun ini, untuk klasemen,” kata Maurizio Sarri.

“Setelah dua jendela transfer penting, saya pikir Inter telah menjadi salah satu favorit untuk gelar liga, seperti kami. Oleh karena itu, penting untuk klasemen. Saya berharap ini akan menjadi pertandingan yang indah,” ucap mantan pelatih Napoli.

Author: admin