Mason Berhasil Ambil Hati Old Trafford

Prediksimafiabola.com – Mason Greenwood berhasil mencuri hati para Old Trafford publik. Pemain 17 tahun kemungkinan akan menjadi idola baru Manchester United jika pembangunan terus berjalan dengan baik di bawah Ole Gunnar Solskjaer.

Jumat (20/9/2019) dini hari WIB tadi, Grenwood membuktikan kualitasnya dengan mencetak gol kemenangan MU atas Astana pada matchday 1 Grup L Liga Europa 2019/20. Dia menjawab tantangan sang pelatih

Greenwood diturunkan sejak menit awal dan bermain penuh selama 90 menit. Artinya, Solskjaer yakin Greenwood sudah siap bermain di level tinggi. Gol Greenwood menjawab semuanya.

Striker MU, Marcus Rashford sangat memahami apa yang dilalui Greenwood. Dia mendukung perkembangan Greenwood beberapa tahun ke depan.

Sudah Pernah
Beberapa tahun lalu, Rashford pernah mengalami momen pembuktian seperti Greenwood. Sekarang Rashford sudah 21 tahun, Greenwood 17 tahun. Artinya, Rashford masih sangat memahami proses yang sedang dilalui Greenwood.

“Saya pernah berada di posisinya [Greenwood] di masa lalu, saya tahu apa yang dia rasakan,” kata Rashford.

“Yang lebih penting, dia mencetak gol yang membuat kami memenangkan pertandingan, itulah yang harus dibicarakan semua orang.”

“Dia sudah tampil baik sejak bergabung dengan tim inti MU dan jelas 100 persen dia akan memberikan lebih baik lagi. Saya yakin dia bersemangat,” lanjutnya.

Baca Juga : Sarri Akan Perbaiki Cara Permainan Juventus Bola Mati

Masih Sulit
Terlebih, Rashford yakin Greenwood tidak akan kesulitan mengatasi tekanan. Pemain-pemain muda MU sudah terbiasa menghadapi tekanan sejak masih belia.

“Saya tidak akan mengatakan bahwa kini beban sudah terlepas dari pundaknya. Bagi pemain-pemain muda yang datang dari akademi, hal seperti itu tidak ada,” sambung Rashford.

“Mereka sudah belajar mengatasi itu sepanjang kariernya bahkan sejak masih berusia sembilan tahun,” tutupnya.