Press "Enter" to skip to content

Marcos Llorente Akan Pindah Ke Atletico Madrid

0

Prediksimafiabola.com – Dikatakan bahwa gelandang Real Madrid Marcos Llorente membela diri di pasar transfer musim panas 2019. Dia selangkah lagi dari pindah ke klub saingannya Atl├ętico de Madrid. Marcos Llorente adalah salah satu pemain yang Real Madrid tidak akan gunakan pada musim berikutnya 2019/20. Pemain 24 tahun itu tidak termasuk dalam daftar rencana pelatih, Zinedine Zidane.

Pada musim 2018/19 lalu, Marcos Llorente memainkan tujuh pertandingan di La Liga untuk Real Madrid. Mayoritas dia bermain pada saat Real Madrid berada di bawah kendali pelatih Santiago Solari. Atletico Madrid, seperti dikutip dai Cadena Cope, memang tertarik untuk membeli Marcos Llorente. Bahkan, Los Rojiblancos disebut telah siap dengan tawaran senilai 15 juta euro kepada pihak Real Madrid. Marcos Llorente menjadi pilihan bagi Atletico sebagai antisipasi kehilangan Rodri. Sang gelandang kini masuk dalam bidikan Manchester City. Atletico merasa cukup pesimis bisa menahan Rodri dari godaan pindah ke Inggris. AS Roma juga disebut berminat pada pemain dengan klausul pelepasan bernilai 70 juta euro tersebut. Tapi, Marcos Llorente disebut lebih tertarik untuk pindah ke Atletico Madrid pada musim depan.

Baca juga : Eden Jadi Fans Prancis Hanya Karena Zidane

Tidak Dibutuhkan Real Madrid
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane secara tersirat pernah memberikan sebuah pernyataan bahwa dia sudah tidak membutuhkan Marcos Llorente lagi. Zidane ingin pemain 24 tahun itu mendapat menit bermain yang banyak.

“Marcos Llorente membutuhkan menit bermain yang lebih banyak bersama tim utama,” kata Zidane pada bulan April yang lalu.

“Dia bermain dengan luar biasa pada musim di mana dia menjalani peminjaman di Alaves [musim 2016/17]. Saya rasa situasi yang sama juga akan menjadi skenario terbaik untuk di masa depan,” tegas pelatih asal Prancis tersebut.

Jika pada bulan April lalu Zidane membuka opsi meminjamkan Marcos Llorente ke klub lain, maka kini sikap Zidane sudah berubah. Dia bahkan siap jika memang harus melepas pemain didikan tim muda Real Madrid itu secara permanen.