Mane Kabarnya Akan Absen Pada Perdana Premier League

Mane Kabarnya Akan Absen Pada Perdana Premier League

Prediksimafiabola.comLiverpool terancam dengan tidak berada dalam komposisi yang sempurna di musim Liga Premier 2019/2020 mendatang. Karena itu diprediksi bahwa penyerang Sadio Mane akan absen karena dia masih berlibur.

Sadio Mane saat ini masih membela timnas Senegal yang bermain di Piala Afrika 2019. Senegal mampu lolos ke babak final. Mereka akan melawan Aljazair pada laga hari Sabtu (20/7/2019) dini hari WIB. Jadwal final Piala Afrika tersebut tepat tiga minggu sebelum laga perdana Liverpool di Premier League. The Reds akan berjumpa Norwich City pada laga perdana yang digelar Sabtu (10/8/2019). Jika dalam situasi normal, maka Sadio Mane akan mendapatkan jatah libur selama tiga minggu pasca membela Senegal di Piala Afrika 2019. Itu artinya, seperti dikutip dari The Mirror, Sadio Mane tidak tampil pada laga perdana Liverpool di Premier League.

Bukan hanya itu, pemain berusia 27 tahun tersebut juga tidak akan ambil bagian pada laga Community Shield melawan Manchester City yang digelar pada Minggu (4/8/2019). Hal yang sama juga terjadi pada pemain Man City asal Aljazair, Riyad Mahrez. Sementara itu, kemungkinan Sadio Mane untuk bermain pada laga melawan Chelsea di Piala Super Eropa juga sangat kecil. Laga Piala Super Eropa akan digelar pada 15 Agustus 2019 yang akan datang.

Baca juga : AS Roma Berikan Tawaran Menarik Untuk Gonzalo Higuain

Kontribusi Besar Sadio Mane untuk Liverpool
Musim 2018/19 adalah musim terbaik bagi Sadio Mane untuk Liverpool. Sebab, pemain asal Senegal tersebut mampu mencetak 26 gol dari 50 laga yang dimainkan. Itu adalah jumlah gol terbanyaknya sejak datang ke Anfield pada tahun 2016. Bahkan, musim lalu Sadio Mane mencatatkan namanya sebagai top skor Premier League. Mantan pemain FC Salzbourg tersebut mencetak 22 gol di Premier League, sama dengan Mohamed Salah dan Pierre-Emerick Aubameyang. Bakal absennya Sadio Mane pada laga-laga awal Liverpool tentu patut menjadi perhatian bagi Jurgen Klopp. Sebab, kondisi Xherdan Shaqiri yang musim lalu jadi pelapis juga sedang cedera. Klopp harus segera mencari rumus baru untuk membentuk lini depan yang tajam.

Author: admin