Manchester United Tidak Melepas Marcos Rojo

Manchester United Tidak Melepas Marcos Rojo

Prediksimafiabola.comMarcos Rojo bukan merupakan faktor penting dalam pertahanan Manchester United di pemutar musim 2019/2020. Namun, Setan Merah bersikeras mereka tidak ingin membiarkan pergi. Mu memblokir transfer Marcos Rojo.

Marcos Rojo merupakan salah satu pemain dengan masa bakti panjang di skuat United. Pemain asal Argentina sudah berada di Old Trafford sejak tahun 2014 lalu.

Ketika itu, United harus membayar 20 juta euro untuk bisa mendapat jasa Marcos Rojo dari Sporting Lisbon. Harga mahal, untuk ukuran tahun tersebut, mampu dibalas performa apik Marcos Rojo di pertahanan United.

Akan tetapi, sejak tahun 2017, performa Marcos Rojo menurun drastis. Dia mulai sering mendapat cedera dan sulit menemukan bentuk permainan terbaiknya. Marcos Rojo lebih sering duduk di bangku cadangan.

Tidak Izinkan Marcos Rojo Pindah
Marcos Rojo mengajukan permintaan transfer pada awal musim 2019/2020 yang lalu. Saat itu, ada beberapa klub yang berminat padanya. Marcos Rojo ingin pindah dari United dan berupaya mendapat kesempatan bermain reguler.

Hanya saja, United tidak memberi izin pada Marcos Rojo untuk pindah. Setan Merah merasa masih membutuhkan jasa Marcos Rojo, walau sudah punya stok pemain belakang yang melimpah. Selain itu, tidak ada tawaran pembelian permanen.

Marcos Rojo bertahan di skuat United pada musim 2019/2020. Dan, sesuai dengan perkiraan banyak pihak, pemain berusia 29 tahun hanya menjadi penghias bangku cadangan. Sejauh ini, Marcos Rojo baru dua kali bermain di Premier League.

Baca juga : Manchester United Lebih Serius Ke Turnamen

Marcos Rojo kembali mengajukan permintaan pindah pada Januari 2020. Hanya saja, United kembali menolaknya. Marcos Rojo dianggap masih dibutuhkan klub. Dia hanya akan dijual dengan tawaran harga yang sesuai permintaan United.

Marcos Rojo Masih Dibutuhkan MU?
Manchester United memiliki duet Harry Maguire dan Victor Lindelof yang sudah paten di bek tengah. Kedua pemain selalu menjadi andalan manajer Ole Gunnar Solskjaer, ketika berada dalam kondisi yang bugar.

Sedangkan, Marcos Rojo masuk opsi pemain pengganti. Selain itu, Marcos Rojo juga bakal menjadi pilihan andai Solskjaer memilih memakai formasi tiga bek tengah. Marcos Rojo harus bersaing dengan Phil Jones dan Axel Tuanzebe.

Peran Marcos Rojo, sebagai pemain pelapis, masih cukup penting bagi Setan Metah. Sebab, United acap kali bermasalah dengan cedera pemain. Saat ini, Phil Jones dan Eric Bailly dalam kondisi cedera. Situasi ini membuat Marcos Rojo terasa penting bagi United.

Author: admin