Manchester United Terhindar Dari Kalah Beruntun Saat Lawan Newcastle

Manchester United Terhindar Dari Kalah Beruntun Saat Lawan Newcastle

Prediksimafiabola.com – Manchester United menang atas pertandingannya melawan Newcastle. Manchester United akhirnya hilangkan kesialan kekalahan beruntun dalam pertandingan kali itu.

Pada pertandingan sebelumnya, Setan Merah menelan kekalahan dari tim juru kunci Watford. Mereka menyerah dengan skor 0-2 di Vicarage Road.

Setan Merah akhirnya berhasil bangkit saat menjamu Newcastle di Old Trafford, Jumat (27/12/19) dini hari WIB. Mereka mampu mengalahkan The Magpies dengan skor meyakinkan 4-1.

Anthony Martial memborong dua gol untuk tuan rumah. Sementara itu, Mason Greenwood dan Marcus Rashford masing-masing menyumbang satu gol.

Bermain Baik

Kemenangan atas Newcastle membuat Setan Merah terhindar dari kekalahan beruntun. Hal itu tentu saja membuat Solskjaer sangat senang.

“Saya pikir kami bermain baik hari ini. Tentu saja ketika tertinggal 0-1 ada banyak keraguan,” kata Solskjaer di situs resmi MU.

“Selain itu, musim ini kami kalah dalam satu pertandingan, tetapi tidak mengulanginya di laga berikutnya. Jadi responnya sangat baik.”

Pantang Menyerah

Setan Merah sempat tertinggal terlebih dulu di babak pertama lewat gol Matthew Longstaff sebelum akhirnya bisa membalikkan keadaan. Solskjaer pun tak ragu memuji semangat pantang menyerah yang ditunjukkan anak asuhnya.

Baca juga : Klopp Tidak Peduli Dengan Pujian Pada Alexander Arnold

“Ini hari yang baik. Kami membuat keadaan cukup nyaman dan pada babak kedua saya pikir konsentrasi kedua tim sudah terpecah dengan laga selanjutnya dua hari lagi,” lanjutnya.

“Tak ada cela dari karakter para pemain. Mereka punya kemampuan dan pantang menyerah.”

Author: admin