Manchester United Berakhir Manis Saat Lawan M City

Manchester United Berakhir Manis Saat Lawan M City

Prediksimafiabola.comManchester United Berakhir manis saat melawan Manchester City walaupun saat bertanding Manchester United lebih sering tertekan. Pertandingan berakhir 1 – 2 yang dimenangkan oleh Manchester United pada saat bertanding di stadion Etihad.

United memang lebih banyak bertahan. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer mengandalkan serangan balik. Namun, dari situlah United membuat Man City kalang kabut. Dua gol United dimulai dari situasi serangan balik.

Dua gol Setan Merah dicetak Marcus Rashford [menit 23/penalti] dan Anthony Martial [menit 29]. Sedangkan, Man City baru mampu memperkecil kedudukan lima menit jelang waktu normal berakhir lewat Nico Otamendi.

United menjadi tim keempat yang mampu mengalahkan Man City di musim 2019/2020 ini. Sedangkan, United tercatat belum pernah kalah atas tim yang bersaing di enam besar klasemen Premier League pada musim ini.

Baca juga : Antonio Conte Kecewa Terhadap Inter Milan

Manchester United Posisi ke-5, Man City Sulit Kejar Liverpool
Manchester United mendapat tambahan poin yang sangat penting usai menang atas Manchester City. Tiga poin membuat United kini mendapat 24 poin, dan untuk sementara berada di posisi ke-5 klasemen.

Marcus Rashford dan kawan-kawan unggul satu poin dari Tottenham dan Wolves yang berada di posisi keenam dan tujuh. Sedangkan, United terpaut lima poin dari Chelsea yang berada di posisi keempat.

Bagi Man City, kekalahan atas United membuat peluang mereka bersaing dengan Liverpool kian sulit. Sebab, Sergio Aguero dan kawan-kawan kini tertinggal 14 poin dari Liverpool yang duduk manis di puncak klasemen Premier League.

Berikut adalah klasemen Liga Inggris pekan ke-16 pasca laga Manchester City vs Manchester United:

Author: admin