Manchester City Hanya Bisa Dapat Satu Poin Dari Shakhtar Donetsk

Manchester City Hanya Bisa Dapat Satu Poin Dari Shakhtar Donetsk

Prediksimafiabola.com – Manchester city yang bertanding di face ke 5 di liga Champions di tempat favoritnya yaitu Etihad Stadium. Namun Manchester City hanya bisa mendapatkan 1 point saat melawan Shakhtar Donetsk .

Pertandingan tersebut berakhir dengan skor imbang 1-1. The Citizens unggul lebih dulu melalui gol Ilkay Gundogan pada awal babak kedua. Shakhtar membalas melalui aksi Manor Solomon pada menit ke-69.

Meski hanya meraih satu poin, namun posisi Manchester City di puncak klasemen tidak terganggu. Mereka pun dipastikan lolos ke babak 16 besar dengan status pemimpin Grup C. Sementara itu, Shakhtar harus puas bertengger di peringkat ke-2.

Sejumlah catatan penting yang menarik untuk diketahui juga tersaji dalam laga Manchester City vs Shakhtar Donetsk ini. Informasi lengkap yang disadur dari BBC Sport bisa disimak dengan melakukan scroll ke bawah.

Statistik

  1. Manchester City sekarang belum terkalahkan dalam 10 laga terakhirnya di fase grup Liga Champions (menang tujuh, imbang tiga), sejak terakhir kalah beruntun di bulan September 2018 (termasuk kekalahan 1-2 atas Shakhtar di Desember 2017).
  2. Shakhtar Donetsk meraih hasil imbang tiga kali berturut-turut dalam ajang Liga Champions untuk pertama kalinya.
  3. Shakhtar Donetks tidak terkalahkan dalam empat pertandingan tandang beruntun di Liga Champions, pertama kali dalam sejarah mereka (menang dua, imbang dua).
  4. Ilkay Gundogan mencetak gol kedua dalam lima penampilan terakhirnya di Liga Champions musim ini, dengan dua gol lahir dari laga kontra Shakhtar Donetsk.
  5. Manor Solomon mencetak gol dalam dua penampilan tandang pertamanya di ajang Liga Champions, di mana kedua gol tersebut lahir saat ia masuk sebagai pemain pengganti.

Author: admin