M City Mundur Peluang Baik Bagi MU

Prediksimafiabola.com – Dikatakan bahwa Manchester City mengundurkan diri dalam mencari bek Harry Maguire dari Leicester City. Sang juara Liga Premier tidak ingin mencapai harga Maguire, yang terlalu tinggi. Kepergian Man City jelas merupakan kabar baik bagi Manchester United saat ini.

Maguire merupakan salah satu pemain istimewa yang diinginkan duo Manchester. MU memerlukan bek tengah tangguh, dan Man City memerlukan pengganti Vincent Kompany. Maguire dianggap sebagai kandidat tepat untuk keduanya. Pemburuan Maguire ini sudah berjalan dalam beberapa pekan terakhir. MU disebut sudah mengajukan tawaran sebesar 70 juta poundsterling, yang ternyata langsung ditolak oleh Leicester. Menurut Metro, Leicester memasang harga 85 juta pounds untuk Maguire. Harga jual itulah yang membuat Man City mundur teratur. Pep Guardiola bisa jadi mengagumi kualitas Maguire sebagai pemain, tetapi harga 85 juta pounds itu dianggap terlalu tinggi. Man City punya dana besar, tetapi tidak mau mengikuti permainan Man City.

Harga jual 85 juta pounds itu sudah mutlak. Leicester tidak mau mendengarkan tawaran-tawaran yang lain. Mereka akan melepas Maguire, tetapi hanya untuk 85 juta pounds. MU harus memenuhi tuntutan tersebut. Kabarnya, Leicester juga tidak tertarik menerima pemain MU mana pun yang mungkin jadi bagian tawaran untuk Maguire. Leicester hanya mau uang tunai dibayar di muka, tanpa embel-embel bonus dan sebagainya. Terbukti, MU disebut sudah menawarkan 70 juta pounds plus Marcos Rojo, tetapi Leicester langsung menolaknya.

Baca juga : Alexis Sanchez Didukung Tinggalkan Manchester United

Kekecewaan Maguire
Masih menurut laporan tersebut, Maguire kabarnya kecewa dengan kemunduran Man City. Dia lebih senang bergabung dengan tim Pep Guardiola itu, tetapi kini harus menerima pendekatan MU. Solskjaer ingin membangun pertahanan MU dengan Maguire sebagai fondasinya. Selain itu, Solskjaer lebih suka mengejar pemain-pemain muda yang bisa berkembang jadi pemain top. Maguire disebut bakal kembali ke Leicester pekan ini. Sebelum pramusim dimulai, dia ingin berbicara langsung dengan Brendan Rodgers perihal masa depannya. Di sisi lain, sambil menimbang transfer Maguire, skuad MU sudah terbang ke Australia untuk memulai tur pramusim panjang mereka.