Press "Enter" to skip to content

Liverpool Fokus Pada Piala Premier League

0

Prediksimafiabola.com – Virgil van Dijk mengatakan bahwa Liverpool telah melupakan euforia kemenangan atas Barcelona yang mengarah ke final Liga Champions. Menurutnya, semua pemain Liverpool telah mengubah pendekatan mereka ke Liga Premier. Beberapa hari yang lalu, Liverpool baru saja membuat sejarah ketika mereka mengalahkan Barcelona 4-0 di Anfield di babak kedua Liga Champions 2018-2019. Meskipun mereka menang 0-3 di leg pertama, Liverpool memiliki hak untuk memasuki final dengan agregat 4-3.

Kemenangan tersebut dirayakan besar-besaran oleh publik Anfield. Biar begitu, Van Dijk menegaskan saat ini kemenangan itu telah sepenuhnya mereka lupakan.

The Reds sudah menatap sepenuhnya pertandingan Premier League, Minggu (12/5/2019) malam WIB besok. The Reds akan menjamu Wolverhampton di Anfield, dan Manchester City melawat ke markas Brighton. Dua laga ini bakal jadi penentu juara Premier League musim ini.

Liverpool berada di peringkat kedua dengan 94 poin, Manchester City memimpin dengan 95 poin. Artinya, The Reds wajib menang dan berharap City gagal meraih poin penuh untuk jadi juara.

“Itu (kemenangan vs Barca) jelas luar biasa, hebat dan malam yang spesial. Kami semua menikmati pertandingan itu dan saya kira sehari setelahnya kami juga menikmati itu,” tutur Van Dijk

Baca juga : Prediksi Roma Vs Juventus 13 Mei 2019

“Biar begitu, jelas kami harus segera kembali bekerja, dan Minggu besok akan jadi ujian besar bagi kami lagi, laga kandang terakhir kami,” tegas Van Dijk soal laga penentuan Liverpool.

Ingin Buktikan Diri
Van Dijk mengakui nasib Liverpool berada di tangan Manchester City. Mereka hanya bisa jadi juara jika City gagal menang. Biar begitu, pemain Liverpool ingin membuktikan kerja keras mereka sepanjang musim. Mereka ingin terus mencoba.

“Kami ingin membuktikan apa yang telah kami lakukan sepanjang musim ini dan mendapatkan tiga poin, tidak peduli apa yang terjadi.”

“Wolves jelas tampil luar biasa sepanjang musim ini – tim fantastis, manajer fantastis. Laga ini bakal sangat sulit,” sambungnya.

“Laga itu akan sangat sulit dan semua orang berbicara soal apa yang terjadi di laga Brighton [vs Man City], tetapi kami harus fokus pada laga kami,” tutup Van Dijk.