Liverpool Berikan Kontrak Gila Pada Mohamed Salah

Prediksimafiabola.comKlub Liga Premier, Liverpool belum siap berpisah dengan Mohamed Salah. The Reds dikabarkan sedang mempersiapkan kontrak besar untuk Salah sebagai pemain sayap dalam waktu dekat.

Sejak datang ke Anfield tahun 2017 silam, Salah menjadi sosok krusial bagi The Reds. Ia menjadi mesin gol utama Liverpool di mana ia membantu timnya menjuarai Liga Champions musim lalu. Berkat penampilannya yang apik itu beberapa klub top Eropa diberitakan tertarik meminang jasanya.

Mereka disebut akan bergerak untuk membajak winger Timnas Mesir itu di musim panas tahun 2020 mendatang. The Sun mengklaim bahwa Liverpool ogah ambil resiko kehilangan Salah. Untuk itu mereka berencana untuk memberikan kontrak baru untuk sang winger dalam waktu dekat ini.

Naik Gaji
Laporan tersebut mengklaim bahwa Liverpool akan memberikan kontrak jangka panjang bagi Salah. Mereka ingin mempertahankan sang winger selama mungkin. Mereka percaya eks pemain AS Roma itu bakal menjadi sosok yang krusial bagi tim mereka. Pemain 27 tahun itu juga akan mendapatkan kenaikan gaji yang signifikan dari gajinya saat ini yang bernilai 200 ribu pounds per pekan.

Baca juga : Ousmane Dembele Tidak Ingin Jadi Alat Tukar Neymar

Baru Perpanjang Kontrak
Langkah Liverpool untuk memperpanjang kontrak Salah ini memang cukup menimbulkan pertanyaan. Pasalnya baru tahun lalu The Reds memberikan kontrak baru untuk sang pemain. Pada saat itu mereka mengikat Salah hingga tahun 2023 mendatang. Namun sekali lagi, Liverpool tidak mau ambil resiko kehilangan Salah. Untuk itu mereka memutuskan untuk memberinya kontrak baru.

Menangkan Trofi
Salah kembali memberikan kontribusi yang besar bagi skuat The Reds pada tengah pekan kemarin. Ia membawa tim asal Merseyside itu memenangkan Piala Super Eropa setelah mengalahkan Chelsea di Istanbul, Turki.